Resmi Jabat Sekda Benteng, Rachmat: Kerja, Kerja, Kerja

Resmi Jabat Sekda Benteng, Rachmat: Kerja, Kerja, Kerja

Suasana Pelantikan Rachmat Riyanto Sebagai Sekda Bengkulu Tengah Terpilih Dipimpin Langsung oleh Pj Bupati, Heri Roni--

RAKYAT BENTENG.COM - Terjawab sudah teka teki siapa Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pilihan Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si berdasarkan tiga besar hasil seleksi lalu. Seusai pelaksanaan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pagi tadi (Jumat, red), dilangsungkan acara pelantikan Sekda terpilih, yakni Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.A.P yang dipimpin langsung Pj Bupati. 

Kepada wartawan, Rachmat mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati atas kepercayaan yang diberikan. Demikian juga kepada Panitia Seleksi (Pansel) yang ia nilai sudah bekerja maksimal dan profesional. 

Kemudian secara khusus, Rachmat juga berterima kasih kepada Drs. Hendri Donal, SH, MH yang ia anggap sebagai saudara, keluarga atas pengabdiannya sebagai Pj Sekda. 

"Insya Allah amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Untuk selanjutnya saya rasa tidak ada yang lain, kerja, kerja, kerja," ungkap Rachmat. 

Sementara itu, kepada awak media, Heri Roni turut mengungkapkan syukur terhadap pelaksanaan seleksi Sekdakab Benteng yang sudah berjalan lancar. Meski sempat terjadi kendala, namun hal itu merupakan sebuah proses, dinamika. 

"Ya Alhamdulillah proses seleksi sudah berjalan lancar. Inilah kita, telah sampai di tahap akhir, melaksanakan pelantikan. Dalam mengemban amanah, tentu saja ini pekerjaan yang penuh tanggungjawab. Berikan pelayanan terbaik, dan kepada seluruh OPD harus solid," pesan Heri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: