Dikunjungi Kandidat Balon Bupati Sri Budiman Tangisan Korban Kebakaran Pecah

Dikunjungi Kandidat Balon Bupati Sri Budiman Tangisan Korban Kebakaran Pecah

Sri Budiman didampingi Septi Peryadi--

Dikunjungi Kandidat Balon Bupati Sri Budiman Tangisan Korban Kebakaran Pecah

RAKYATBENTENG.COM - Salah seorang tokoh Kecamatan Pondok Kelapa berlatar belakang pengusaha, Sri Budiman menunjukkan kepeduliannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Blok 2 Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah

Pagi Rabu 26 Juni 2024 atau berselang beberapa jam saja usai peristiwa kebakaran yang menghilangkan tempat tinggal 2 KK sekaligus, Sri Budiman yang telah memastikan diri bakal maju Pilkada sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati menyambangi lokasi. 

Didampingi Septi Peryadi, mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang disebut-sebut bakal berpasangan dalam Pilkada, kedatangan Sri Budiman disambut dengan tangis haru korban beserta keluarga. 

"Kami datang sebagai bentuk perhatian antar sesama, sekaligus kepedulian kami dengan memberikan uluran kasih kiranya dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah. Semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan yang ada," ujar Sri Budiman.

Salah seorang korban kebakaran Ahmad Safari sangat berterimakasih atas kedatangan Sri Budiman. 

"Sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Dapat mengurangi rasa sedih yang mendalam ini. Tidak ada lagi yang tersisa hanyalah baju di badan," ujar Ahmad Safari. 

Hal serupa disampaikan Ahmad, korban kebakaran lain. Ahmad memuji kepekaan dan kepedulian Sri Budiman dimana pagi hari seusai kejadian ia langsung mendatangi lokasi. 

"Semoga Pak Sri Budiman bisa maju menjadi pemimpin yang bisa selalu peduli rakyat seperti kami ini. Terima kasih banyak atas bantuan kepada keluarga kami ini," ungkap Ahmad.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: