Fuso Laka, Timpa APV, Kemacetan Jalan Lintas Mengular

Fuso Laka, Timpa APV, Kemacetan Jalan Lintas Mengular

TERGULING: Truk fuso terguling dan menimpa mobil Suzuki APV yang mengarah dari arah berlawanan. Kecelakaan terjadi di ruas jalan lintas tepatnya di depan kantor Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi. Foto: dok RBt --

RAKYATBENTENG.COM - Kerusakan ruas jalan lintas Bengkulu Tengah-Kepahiang tepatnya di depan Kantor Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi memakan korban.
Rabu 26 Oktober 2022 siang truk fuso dengan nomor polisi (Nopol) BG 8495 ES bermuatan material kayu yang melaju dari arah Kecamatan Talang Empat oleng saat melintasi jalan yang bergelombang hingga terguling.
Nahas, fuso yang terguling ke kanan menimpa mobil jenis Suzuki APV BD 1058 CG yang datang dari arah berlawanan. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:Hendri Donal Kembali Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah

BACA JUGA:30 Tukang Besi Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Terampil Kontruksi

Hingga berita ini diturunkan, Satuan Lantas Polres Benteng masih melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan. Jalan lintas sempat mengalami kemacetan.
Kades Kancing, Ikhsan Hermuna, S.Sos mengatakan kejadian sekitar pukul 10.48 WIB. Truk dari arah Desa Ujung Karang menuju arah Desa Karang Tinggi.
Tepat melintas di jalan menurunan bergelombang, truk oleng dan menimpa mobil yang berada di arah berlawanan.
"Ada truk oleng lalu jatuh menimpa mobil APV di depannya. Tidak ada korban jiwa. Kedua mobil ringsek," ujar Ikhsan.

BACA JUGA:Terobos Istana Negara, Wanita Ini Todongkan Senjata Api

BACA JUGA:Perjuangkan 54 Guru Honorer, Plt Kadisdikbud Antarkan Surat Pj Bupati ke Kemendikbud RI


Ikhsan mengharapkan agar pemerintah segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak tersebut. Jika terus dibiarkan, khawatir akan menimbulkan korban jiwa.
"Kami harap, ada perbaikan jalan ini. Karena jalan ini sudah sangat rusak sekali," demikian Ikhsan.(fry)

Sumber: