Hendri Donal Kembali Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah

Hendri Donal Kembali Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah

Tampak Suasana Pengambilan Sumpah Jabatan Hendri Donal yang Kembali Diamanahkan Menjabat Pj Sekdakab Bengkulu Tengah--

RAKYATBENTENG.COM - Drs. Hendri Donal, SH, MH kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Penjabat (Pj) Sekdakab Bengkulu Tengah (Benteng).

Hendri dilantik Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si di aula Kantor Bupati Benteng pagi tadi, Selasa 25 Oktober 2022 dengan dihadiri sejumlah pejabat. Masa jabatan Hendri sendiri berlangsung selama tiga bulan kedepan atau hingga dilantiknya sekda definitif hasil lelang jabatan.

Dalam sambutannya, Heri Roni menyampaikan agar Hendri yang diberikan kepercayaan kembali untuk menjabat Pj Sekdakab Benteng selama tiga bulan kedepan dapat mempertahankan kinerja sebelumnya yang dirasa cukup baik, harapannya lebih ditingkatkan lagi. 

"Dengan mengemban tugas kekosongan jabatan sekda ini, diharapkan bisa mengemban tugas dengan baik. Meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dalam bekerja. Teman-teman OPD saling bahu-membahu. Termasuk menyelesaikan administrasi. Karena administrasi menjadi bagian penting. Sehingga di Benteng ini bisa menghasilkan segala sesuatu yang berkualitas," pungkas Heri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: