Pejabat Pemkab RL, Pemkot Hingga Pemprov Masukkan Berkas Lamaran Seleksi Sekda Benteng

Pejabat Pemkab RL, Pemkot Hingga Pemprov Masukkan Berkas Lamaran Seleksi Sekda Benteng

Tampak sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasukkan berkas pada lelang JPT Pratama Sekdakab Bengkulu Tengah. foto: Dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Setelah dua hari sebelumnya nihil pelamar, hari ini yang merupakan hari terakhir pendaftaran perpanjangan kedua seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terdapat empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang datang ke Sekretariat Pansel di Kantor Bupati Benteng untuk memasukkan berkas lamarannya. 

Kedatangan keempatnya tidak serentak, bergantian saja sejak pagi hingga siang hari. 

Mereka adalah, Drs. Eddyson Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Camat Singaran Pati, Drs. Alex Periansyah, MM, Asisten III Setdakab Rejang Lebong (RL) Drs. Sumardi, MM dan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos, M.PH. 

Belum dapat dipastikan apakah pelamar masih akan bertambah, mengingat pendaftaran baru ditutup pada sore ini.

BACA JUGA:2 Pelamar Sudah Cukup Menurut SE MenPAN-RB No.52, Pansel Putuskan Perpanjangan Pendaftaran, Tarmizi: Ada Apa?

BACA JUGA:Oknum ASN Diduga Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Dinas di Benteng

Dimintai tanggapannya, Redhwan mengaku baru mengetahui ada perpanjangan pendaftaran kedua pada seleksi calon Sekdakab Benteng. 

Tak ingin berlama-lama, ia pun segera melengkapi berkas sesuai persyaratan yang diumumkan pansel untuk kemudian berkasnya diantar langsung ke Benteng. 

"Seluruh berkas persyaratan sudah kita lampirkan, sesuai yang ada di pengumuman. Saya baru tahu pendaftarannya diperpanjang, maka dari itu setelah seluruh persyaratan lengkap langsung saya antarkan ke sekretariat di sini (Setdakab Benteng). Siap (mengikuti tahapan seleksi)," ungkap Redhwan ramah.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: