Merendam Kaki Dengan Cuka Apel Ternyata Banyak Manfaat Loh, Penasaran?

Merendam Kaki Dengan Cuka Apel Ternyata Banyak Manfaat Loh, Penasaran?

Membahas khasiat cuka apel tampaknya tidak pernah berakhir. Bahan dapur ini tidak hanya digunakan untuk memasak, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan tubuh --Foto: https://masabu.com--

RAKYATBENTENG.COM - Membahas khasiat cuka apel tampaknya tidak pernah berakhir. Bahan dapur ini tidak hanya digunakan untuk memasak, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan tubuh. 

Salah satu yang paling terkenal adalah khasiatnya mengatasi berbagai masalah wajah seperti jerawat, keriput, dan bintik-bintik hitam.

Namun, cuka apel juga dapat digunakan untuk merawat kaki, dengan cara merendam kaki dalam sebaskom air hangat yang telah dicampur dengan 1 cangkir cuka apel. 

Lakukan aktivitas ini selama 15 hingga 20 menit dan ulangi secara berkala setiap 1 hingga 2 minggu. Dengan demikian, kesehatan kaki Anda akan meningkat karena cuka apel memiliki manfaat berikut:

BACA JUGA:4 Ide Bisnis Anti Gagal di Musim Hujan, Dijamin Raup Keuntungan Besar!

BACA JUGA:Promo GrabFood x CFC, Ada Voucher GrabFood Dine Out untuk Pembelian Paket Astaga 1 Rp15 Ribu

1. Melembabkan telapak kaki kering dan pecah-pecah

Terlalu lama berada di ruangan berAC, seringnya mandi dengan air panas serta penggunaan sabun yang tinggi sulfaktan dapat membuat telapak kaki menjadi kering dan akhirnya gampang mengalami pecah-pecah. 

Selain tidak nyaman, keadaan ini tentu saja membuat penampilan terlihat kurang baik.

Merendam kaki dalam larutan cuka apel dapat membantu melembutkan telapak kaki yang kering. Pastikan untuk merendam kaki dalam air hangat selama 10-15 menit sebelum membersihkannya dengan sikat kaki yang lembut. 

Hal ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga kaki tetap sehat dan halus.Lakukan proses ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

BACA JUGA:Bank BTN Buka Loker BUMN Posisi Kepala Divisi Khusus Lulusan S2, Simak Kualifikasinya

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Car Free Day yang Laris Manis Untung Besar, Wajib Coba!

2. Hilangkan Bau Kaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: