Laptop ASUS ExpertBook B1 Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Mitra Lokal

Laptop ASUS ExpertBook B1 Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Mitra Lokal

ASUS telah resmi meluncurkan laptop komersial terbaru, ExpertBook B1 (BG1408CVA), yang telah mencapai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan Beban Manfaat Produksi (BMP) melebihi 40% --Foto: https://www.asus.com--

Pengembangan ini juga membawa inovasi teknologi yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Smartphone yang Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:Perkenalkan Honda CB125R 2024, Sepeda Motor Perpaduan Performa dan Teknologi

Komitmen Jangka Panjang ASUS

Keberhasilan ASUS dengan ExpertBook B1 menandai awal dari strategi jangka panjang mereka dalam mengembangkan beragam produk dengan tingkat TKDN yang tinggi. 

ASUS berkomitmen untuk meningkatkan persentase kandungan lokal di produk-produk mendatang, dengan target mencapai 65% TKDN dalam waktu dekat.

ASUS ExpertBook B1 juga merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat posisi ASUS di pasar Indonesia dan menghadirkan produk yang lebih terjangkau. Langkah ini menunjukkan kesungguhan ASUS dalam meningkatkan kehadirannya di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk yang lebih terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Daftar Lengkap Kementerian Negara Kabinet Merah Putih, Sekretariat Kabinet Dibubarkan

BACA JUGA:Film Horor ‘Dosa Musyrik’ Bakal Tayang di Bioskop Akhir Oktober 2024, Ini Sinopsisnya

Mendorong pertumbuhan Ekonomi Lokal

Pencapaian ASUS di bidang TKDN tidak hanya berdampak pada sektor teknologi, tetapi juga memberikan kontribusi pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia. 

Adanya kerja sama dengan mitra lokal, ASUS berkomitmen kedepan menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kolaborasi dengan mitra lokal juga menjadi kunci keberhasilan ini.

Kedepan, ASUS juga berencana meningkatkan kerjasama guna menghadirkan lebih banyak produk dengan kandungan lokal, sehingga mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Serta memperkuat posisi ASUS sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia, sekaligus mendorong perkembangan industri teknologi lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: