Wuling Cloud EV 2024: Mobil Listrik Pintar untuk Keluarga Modern, Intip Spesifikasi dan Harganya

Wuling Cloud EV 2024: Mobil Listrik Pintar untuk Keluarga Modern, Intip Spesifikasi dan Harganya

Ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Wuling Motors kembali hadir dengan terobosan terbaru melalui peluncuran Wuling Cloud EV, kendaraan listrik yang tidak hanya unggul dalam spesifikasi, tetapi juga penuh fitur berteknologi tinggi.

Dengan harga estimasi Rp410 juta, mobil listrik ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang efisien dan nyaman.

Menurut Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, Wuling Cloud EV sudah dapat dipesan secara resmi di Indonesia sejak debutnya pada Februari lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Putri Bintang Lima, Ketika Cinta Terhalang Restu Karena Status Sosial

BACA JUGA:Viral di Medsos! Video Terduga Pencuri Beraksi di Warung Manisan, Gasak Sekarung Beras

Selama periode pre-order, Wuling juga menawarkan sejumlah keuntungan menarik bagi para pelanggan yang memesan lebih awal.

Salah satu fitur unggulan dari Wuling Cloud EV adalah adanya toggle switch multifungsi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam fitur, mulai dari video dan audio, hingga intelligent driving assist (IDA), pengaturan AC, kamera 360 derajat, hingga menjawab panggilan telepon.

Kontrol kendaraan semakin mudah berkat layar sentuh 15,6 inci yang besar dan intuitif.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, termasuk adaptive cruise control, mode berkendara, advance driving assistance system (ADAS), serta brake feel mode yang memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi pengendara.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 10 Cabe Terpedas di Dunia, Berani Mencobanya?

BACA JUGA:8 Tersangka Kasus Korupsi Dinas Pertanian belum Ditahan

Tidak ketinggalan, fitur perintah suara canggih memudahkan pengoperasian fungsi-fungsi seperti buka/tutup bagasi, nyalakan/matikan lampu ambient, cek sisa baterai, pengaturan wiper, dan pemulihan daya kendaraan.

Wuling Cloud EV bukan hanya tentang teknologi canggih, tetapi juga kenyamanan berkendara. Desainnya terinspirasi dari awan yang lembut dan elegan, cocok bagi keluarga dan individu yang menginginkan ketenangan dalam setiap perjalanan.

Dimensinya yang luas dengan panjang 4295mm, lebar 1850mm, dan tinggi 1652mm, serta jarak sumbu roda 2700mm, memberikan ruang yang lapang dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: