DPP PPP Tetapkan Fepi Suheri Ketua DPRD Bengkulu Tengah

DPP PPP Tetapkan Fepi Suheri Ketua DPRD Bengkulu Tengah

DPP PPP Tetapkan Fepi Suheri Ketua DPRD Bengkulu Tengah--

RAKYATBENTENG.COM – Lama dinanti, akhirnya teka teki siapa yang akan menjabat Ketua DPRD Bengkulu Tengah definitif terungkap. 

Ini setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan surat keputusan rekomendasi dengan menunjuk Fepi Suheri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Surat ini ditandatangani langsung Plt Ketua Umum DPP PPP, H. Muhammad Mardiono dan Sekretaris Jenderal H. Moh Arwani Thofami tertanggal 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kenali Tanda-Tanda Kanker Ovarium pada Bayi Serta Penyebab dan Langkah Pengobatan

BACA JUGA:Wuling Cloud EV 2024: Mobil Listrik Pintar untuk Keluarga Modern, Intip Spesifikasi dan Harganya

‘’Benar, saya sudah menerima surat rekomendasi dari DPP PPP perihal penunjukan sebagai Ketua DPRD Bengkulu Tengah,’’ ujar Fepi.

Disisi lain, jabatan Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Tengah akan dijabat oleh Pery Haryadi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkulu Tengah.

Lalu jabatan Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Tengah dijabat Romli selaku kader dari Partai Gerindra. 

‘’Senin kita akan melengkapi seluruh berkas dan pada Selasa kita akan melakukan rapat paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD Bengkulu Tengah,’’ jelas Fepi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Putri Bintang Lima, Ketika Cinta Terhalang Restu Karena Status Sosial

BACA JUGA:Viral di Medsos! Video Terduga Pencuri Beraksi di Warung Manisan, Gasak Sekarung Beras

Terkait kepercayaan yang diberikan DPP PPP kepada dirinya, Fepi mengungkapkan rasa syukur dan menyatakan siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat serta mewujudkan program-program pembangunan di daerah.

‘’Diharapkan mampu membawa perubahan positif serta mendorong kolaborasi yang lebih baik antara DPRD dan eksekutif dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi warga Bengkulu Tengah. Tentunya dalam mewujudkan hal ini, akan saling bahu-membahu dengan anggota DPRD Bengkulu Tengah lainnya,’’ demikian Fepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: