BKPSDM Bengkulu Tengah Resmi Umumkan Jadwal Tes SKD CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya di Sini

BKPSDM Bengkulu Tengah Resmi Umumkan Jadwal Tes SKD CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya di Sini

Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si--

BKPSDM Bengkulu Tengah Resmi Umumkan Jadwal Tes SKD CPNS 2024, Cek Daftar Lengkapnya di Sini

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Pemkab Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) secara resmi mengumumkan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Pelaksanaan tes akan berlangsung di beberapa titik lokasi sesuai dengan lokasi pilihan yang diambil oleh peserta. Terkhusus di Provinsi Bengkulu, lokasi tes akan berlangsung di Asmara Haji pada 8 dan 9 November 2024 mendatang.

Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si mengatakan jika pihaknya telah mengeluarkan jadwal resmi pelaksanaan Tes SKD yang kemudian dapat dipedomani oleh masing-masing peserta seleksi CPNS.

BACA JUGA:Cetak Kartu Ujian SKD Terjadi Whitelabel Error Page? Ini Bisa Menjadi Penyebabnya

‘’Jadwal resminya sudah kita umumkan. Peserta bisa melihat masing-masing melalui akun SSCASN ataupun melalui web resmi BKPSDM Bengkulu Tengah. Khusus peserta yang mengambil lokasi tes di Provinsi Bengkulu, akan dilaksanakan di Asrama Haji selama 2 hari,’’ ujar Apileslipi.

Sementara itu, peserta diwajibkan mematuhi tata tertib seperti hadir 90 menit sebelum pelaksanaan tes untuk melakukan proses registrasi dan kelengkapan dokumen, berpakaian rapi dan sopan sesuai ketentuan, membawa e-KTP asli, kartu peserta ujian dan pensil 2B yang sudah diraut.

‘’Ada tata tertib yang wajib dipatuhi oleh peserta selama pelaksanaan ujian. Jika tidak, peserta bersangkutan bisa gagal dalam seleksi,’’ demikian Apileslipi.

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Paling Dicintai Berkat Sikap Ramah dan Senyum Hangat

Sementara itu, sebelumnya terdapat jumlah pelamar online sebanyak 2.961 orang, jumlah pelamar yang memenuhi syarat setelah masa sanggah 2.359 orang. Sedangkan, jumlah pelamar yang tidak memenuhi syarat 501 orang. Jumlah pelamar yang menyanggah 357 orang dan hasil verifikasi, 51 orang pelamar yang sebelumnya berstatus tidak memenuhi syarat, sekarang memenuhi syarat.

JADWAL RESMI SELEKSI KOMPETENSI DASAR BENGKULU TENGAH BISA DOWNLOAD PADA LINK INI :
https://drive.google.com/file/d/1HgczOQDtOec7EHe2D9Mujyw3c5aoqLsp/view?usp=sharing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: