Rachmat-Tarmizi Prioritaskan Akses Jalan Merigi Kelindang, Kondisinya Terkini Memprihatinkan

Rachmat-Tarmizi Prioritaskan Akses Jalan Merigi Kelindang, Kondisinya Terkini Memprihatinkan

--

Rachmat-Tarmizi Prioritaskan Akses Jalan Merigi Kelindang

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Ruas jalan di Desa Taba Durian Sebakul Kecamatan Merigi Kelindang menjadi fokus perhatian dalam kunjungan politik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah nomor urut 1, Rachmat Riyanto-Tarmizi pada Selasa, 15 Oktober 2024. Di hadapan para pendukungnya, Rachmat menyampaikan pernyataan bahwa masyarakat di Kecamatan Merigi Kelindang akan segera merasakan manfaat dari program perbaikan jalan.

Ia mengaku sedih melihat kondisi jalan tersebut. Kedepan, perbaikan jalan di Kecamatan Merigi Kelindang, terutama di Desa Taba Durian Sebakul akan menjadi salah satu prioritas utama mereka.

BACA JUGA:Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

"Sebelum kami menyampaikan orasi politik tadi, sempat mengunjungi Desa Taba Durian Sebakul. Disana masyarakat memang memerlukan akses jalan yang mulus. Sesuai dengan program kami, maka jalan - jalan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah akan menjadi prioritas perbaikan hingga mulus sampai ke pelosok. Di Merigi Kelindang menuju Renah Semanek sebagai percepatan masyarakat yang hendak ke perkantoran juga masih ada 2,5 Km lagi yang tahun depan akan kita bangun jika terpilih menjadi Bupati - Wakil Bupati," ujar Rachmat.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Dugaan Korupsi, Oknum ASN Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Terancam Diberhentikan

Sementara, Cawabup Tarmizi menambahkan apresiasinya atas kehadiran dan dukungan masyarakat Kecamatan Merigi Kelindang yang antusias.

"Seperti yang kita lihat sendiri. Antusiasme masyarakat yang menyempatkan hadir disini untuk memberikan dukungan dan ini merupakan wujud nyata mendukung Rachmat - Tarmizi," tutup Tarmizi.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: