Terhenti di Episode 1122, One Piece Bakal Vakum Lama, Arc Egghead Lanjut Tahun Depan

Terhenti di Episode 1122, One Piece Bakal Vakum Lama, Arc Egghead Lanjut Tahun Depan

--

RAKYATBENTENG.COM - Toei Animation baru saja mengumumkan bahwa serial anime legendaris One Piece akan memasuki masa jeda setelah rilis Episode 1122, Senin, 14 Oktober 2024.

Namun, jangan khawatir! Serial ini akan kembali dengan episode-episode baru dari Arc Egghead pada April 2025.

Selama masa jeda ini, penggemar bisa menikmati konten menarik seperti One Piece Log: Fish-Man Island Saga, versi spesial yang menghadirkan kembali arc ikonik dengan tampilan baru dan bisa disaksikan di Crunchyroll.

BACA JUGA:Daftar Nama 49 Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Putra Bengkulu Calon Kuat Menteri Desa?

BACA JUGA:Katalog Promo Superindo Weekday 14-17 Oktober 2024, Belanja Keperluan Dapur Lebih Hemat

One Piece Log: Fish-Man Island Saga ini akan hadir dalam 21 episode spesial yang menampilkan Arc Pulau Manusia Ikan dengan visual dan animasi yang diperbarui.

Penonton akan dimanjakan dengan gaya visual modern, serta lagu pembuka baru "We Go!" yang dibawakan oleh Kitadani Hiroshi bersama tamu spesial, dan lagu penutup "Sailing" (versi TV) oleh BE:FIRST.

Dengan kemasan yang ringkas, versi ini dirancang untuk menangkap esensi dari salah satu alur cerita favorit penggemar, siap memikat para penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya itu, pada 20 Oktober mendatang, episode spesial Ulang Tahun ke-25 One Piece juga akan tayang perdana. Episode berdurasi 30 menit ini akan menyoroti reuni Kru Topi Jerami dari sudut pandang karakter non-bajak laut, yang berlatar di Kepulauan Sabaody setelah Perang Puncak.

BACA JUGA:Promo PHD Sweet 17 Edisi 11-17 Oktober 2024, Nikmati Berbagai Menu Pilihan Serba Rp17.000

BACA JUGA:Terlibat Kasus Dugaan Korupsi, Oknum ASN Dinas Pertanian Bengkulu Tengah Terancam Diberhentikan

Ceritanya akan mengikuti seorang gadis muda yang mengidolakan Nami dalam petualangannya. Episode spesial ini juga bisa dinikmati di Crunchyroll.

Untuk sinopsis resmi One Piece Log: Fish-Man Island Saga, cerita berpusat pada kembalinya kelompok Topi Jerami di Kepulauan Sabaody setelah dua tahun berpisah.

Di tempat yang sama di mana mereka dulu dikalahkan oleh Pacifista, kini mereka kembali lebih kuat dan siap untuk memasuki Dunia Baru.

Dengan kapal Thousand Sunny yang dilengkapi untuk menjelajahi bawah laut, tujuan berikutnya adalah Pulau Manusia Ikan.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini 14 Oktober 2024, Turun Rp5.000 dari Sebelumnya

BACA JUGA:Promo Dunkin Donuts, Beli 12 Donat Seharga Rp99 Ribu dan Dapatkan Gratis 1 Minuman Segar

Berdasarkan manga karya Eiichiro Oda, One Piece mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami dalam mencari harta karun legendaris The One Piece untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Serial ini terus memikat hati penggemar dengan kombinasi aksi seru, humor, dan cerita yang mendalam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perayaan ini, kunjungi halaman resmi One Piece di Crunchyroll dan situs X resmi mereka.

BACA JUGA:Spesial HUT ke-45 KFC, Nikmati Promo Beli 4 Ayam Rp45 Ribuan Gratis 3 Coca-Cola Zero Sugar

BACA JUGA:Pengakuan Wali Murid Soal Dana PIP Diduga Dipotong Oknum: Dikasih Rp100 Ribu, Minta Lebih

Tentang Toei Animation Inc.

Berpusat di Los Angeles, Toei Animation Inc. mengelola distribusi dari berbagai serial terkenal seperti Dragon Ball, Sailor Moon, One Piece, dan banyak lagi di berbagai wilayah dunia. Kunjungi toei-animation-usa.com untuk detail lebih lanjut.

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll adalah destinasi utama bagi penggemar anime di seluruh dunia, menawarkan pengalaman streaming premium, acara seru, game, merchandise, dan masih banyak lagi. Sebagai bagian dari Sony Group, Crunchyroll membawa anime lebih dekat ke semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: