Ini Dia Para Tokoh Utama Pemeran 'One Piece Live Action' Netflix, Luffy Diperankan Oleh

Ini Dia Para Tokoh Utama Pemeran 'One Piece Live Action' Netflix, Luffy Diperankan Oleh

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Manga anime terlaris yang ditulis oleh Eiichiro Oda kini hadir dengan versi live-action. Melalui trailer sebelumnya, serial ini akan tayang perdana di platform Netflix pada 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:One Piece Live Action akan Segera Tayang, Netflix Luncurkan Trailer Terbaru

BACA JUGA:Para Penggemar Manga One Piece Harus Bersabar, Chapter 1087 Hiatus Sebulan, Ini Sebabnya !

Dalam trailernya, adaptasi live action dari manga One Piece  memperlihatkan beberapa tokoh utamanya yang tergabung dalam anggota kru bajak laut Topi Jerami. Berikut daftarnya!

1. Inaki Godoy Berperan Sebagai Monkey D. Luffy

Iñaki Godoy saat ini tengah ramai diperbincangkan karena ia terpilih sebagai pemeran utama dalam series One Piece Live Action. Iñaki Godoy merupakan aktor kelahiran Meksiko, 25 Agustus 2003. Sebelum membintangi One Piece Live Action, Iñaki sempat terlibat dalam beberapa film, diantaranya adalah The Imperfects (2022), Who Kill Sara (2021), dan Go Youth! (2020).

Iñaki dikenal sebagai aktor muda berbakat. Dia mengikuti kursus di Hollywood Stunt Drama and Theatre Summer Specialty. Selain berbakat dalam dunia perfilman, Iñaki juga mengasah bakat lain yang dimilikinya yaitu menari dan menyanyi. Bahkan, ia sempat belajar di Stage Company untuk mengembangkan bakatnya.

2. Mackenyu Berperan Sebagai Roronoa Zoro

Mackenyu Arata merupakan aktor berdarah Jepang yang lahir di Los Angeles, Amerika pada 16 November 1996. Ia merupakan anak dari Sonny Chiba, seorang aktor, produser, sutradara, dan seniman beladiri Jepang.

Mackenyu pernah beberapa kali membintangi film live action. Salah satunya di film Rurouni Kenshin, Chihayafuru pada tahun 2016. Sosok yang akrab disapa Chiba ini juga ternyata memiliki ketertarikan tersendiri terhadap anime/manga. Mengetahui bahwa karakter Zoro yang diperankan merupakan salah satu favorit para penggemar anime, dia mengaku sangat antusias

3. Jacob Gibson Berperan Sebagai Usopp

Pemeran Usopp dalam serial One Piece Live Action adalah Jacob Romero Gibson. Jacob merupakan seorang aktor muda asal California, Amerika. Aktor berusia 26 tahun ini mengawali karirnya di dunia entertainment sejak 2016 lalu. Jacob Gibson menempuh pendidikan di California Institute of The Arts dan mengambil jurusan ilmu seni peran.

Selama berkarir, Jacob Gibson pernah bermain dalam beberapa teater musikal dan serial drama, salah satunya adalah The Resident (2018). Selain berbakat di bidang akting, ia juga memiliki bakat bermusik, bernyanyi, dan voice acting. 

4. Emily Rudd Berperan Sebagai Nami

Emily Rudd merupakan aktris cantik dan berbakat yang akan mengisi peran Nami dalam One Piece Live Action. Aktris kelahiran Minnesota, Amerika Serikat ini memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2017 di film Sea Change. 

Emily sudah menyukai seni peran sejak kecil. Ia bahkan mengikuti pentas teater dan drama di sekolahnya. Sebelum menjadi aktris, ia sempat menjadi model video klip, salah satunya adalah video musik Let Me Love You milik Justin Bieber dan DJ Snake. 

5. Taz Skylar Berperan Sebagai Sanji

Taz Skylar, pemeran Sanji dalam One Piece Live Action, merupakan aktor berdarah blasteran Arab-Inggris. Ia lahir di Spanyol, 5 Desember 1995. Taz mengawali karirnya sebagai penulis naskah sekaligus pemain di sebuah teater. Salah satu karya yang ditulis dan dibintangi Taz adalah Miles in Warheads dan The Reserves.

BACA JUGA:Penyakit Astigmatisme Diderita Mangaka One Piece, Ini Gejala dan Penyebabnya !

Setelah debutnya di teater, dia kembali membintangi beberapa film layar lebar, di antaranya adalah Boiling Point dan Lie Low. Ia sempat memenangkan beberapa penghargaan selama perjalanan kariernya, salah satunya adalah People's Choice Award untuk Film Terbaik di Festival Film Pendek Indie Flick. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: