Tayang 8 Episode, Benarkah Produksi Live Action One Piece Menelan Biaya Fantastis ?

Tayang 8 Episode, Benarkah Produksi Live Action One Piece Menelan Biaya Fantastis ?

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Penggemar serial One Piece kembali dikejutkan dengan informasi pembuatan live action yang tayang perdana di Netflix pada 31 Agustus 2023 menelan biaya produksi yang fantastis.

BACA JUGA:One Piece Live Action akan Segera Tayang, Netflix Luncurkan Trailer Terbaru

BACA JUGA:Penyakit Astigmatisme Diderita Mangaka One Piece, Ini Gejala dan Penyebabnya !

Melalui cuitan Twitter penggemar dengan nama akun @Geo_AW, mengklaim bahwa anggaran live action One Piece dilaporkan lebih tinggi daripada Game of Thrones dan The Mandalorian yang menjadi viral.

Hal ini dikarenakan bahwa satu episode dari serial live action One Piece menghabiskan biaya biaya $18 juta untuk pembuatannya, sedangkan serial lain seperti Game of Thrones hanya menghabiskan biaya sekitar $15 juta per episode.

Meskipun kita masih belum mengetahui jumlah total seri live action One Piece, namun pada bulan Mei 2022 Richard Bridgland, perancang produksi serial live-action One Piece, mengisyaratkan bahwa anggarannya setara dengan film Marvel yang dikabarkan memiliki anggaran sebesar $356 juta.

Mengingat serial ini akan memiliki delapan episode, dan jika kita berspekulasi dengan anggaran $150 juta, maka setiap episodenya akan menelan biaya sekitar $18,75 juta.

BACA JUGA:Para Penggemar Manga One Piece Harus Bersabar, Chapter 1087 Hiatus Sebulan, Ini Sebabnya !

Banyaknya antusias para penggemar dengan proyek film One Piece ini, seperti yang terlihat dari reaksi mereka terhadap trailernya.

Bahkan Eiichiro Oda, pencipta One Piece, juga sangat terlibat dalam produksi film ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: