Tips Memilih Ciput Hijab yang Tepat, Nyaman dan Anti Pusing

Tips Memilih Ciput Hijab yang Tepat, Nyaman dan Anti Pusing

Ilustrasi --Foto:https://www.blibli.com/--

RAKYATBENTENG.COM - Terdapat banyak hal yang perlu diperhatikan saat akan menggunakan hijab. Bukan hanya bahan atau motif hijabnya saja, ternyata ada hal lain yang perlu diperhatikan oleh para hijabers loh. Hal tersebut terkait pemilihan ciput atau dalaman yang tepat.

Pasalnya, ciput memegang peranan penting dalam penggunaan hijab. Pemilihan ciput yang salah bisa membuat bentuk kerudung menjadi kurang bagus meski sudah menggunakan hijab premium seperti Buttonscarves Iseltwald sekalipun.

Selain itu, pemilihan ciput yang salah juga bisa membuat kepala terasa pusing loh! Maka dari itu, penting untuk mengetahui tips memilih ciput yang tepat.

BACA JUGA:Jaksa Tahan Oknum Pegawai Bank Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

BACA JUGA:Baru Mengalami Putus Cinta? Tips Berikut Bisa Dicoba untuk Mengobati Rasa Sakitnya

Mengapa Hijabers Sering Pusing saat Menggunakan Ciput?

Sebelum membahas lebih jauh terkait cara memilih ciput yang tepat, mari kita intip terlebih dahulu penyebab hijabers sering pusing saat menggunakan ciput. Ternyata, rasa pusing saat menggunakan ciput disebabkan oleh bentuk ciput yang kurang sesuai.

Misalnya, ciput yang terlalu ketat bisa menyebabkan tekanan berlebih di area kepala dan akhirnya menyebabkan kepala terasa pusing.

Selain itu, bahan yang digunakan pada ciput juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan sakit kepala. Bahan yang kurang breathable membuat udara panas tidak tersalurkan dengan baik dan pada akhirnya menyebabkan rasa tidak nyaman hingga pusing.

BACA JUGA:Benarkah Stres Dapat Menyebabkan Gula Darah Naik? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:New Rush GR Sport Hadir dengan Penyegaran Pada Eksterior dan Interior

Tips Memilih Ciput Hijab yang Tepat

Setelah mengetahui alasan mengapa hijabers sering pusing saat menggunakan ciput, kini sudah saatnya untuk mengulik lebih dalam terkait cara memilih ciput hijab yang tepat.

Berikut ini telah dirangkum lima tips memilih ciput hijab yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: