Smartphone Infinix Hot 50 Seri Segera Diluncurkan, Begini Detail Model Smartphone Ini

Smartphone Infinix Hot 50 Seri Segera Diluncurkan, Begini Detail Model Smartphone Ini

Brand smartphone Infinix nampaknya tengah bersiap meluncurkan jajaran smartphone barunya di Indonesia --Foto: https://gadget.jagatreview.com--

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Vespa Matic untuk Kaum Perempuan

BACA JUGA:Unik! Anggota DPR RI Ini Kenakan Kostum Ultraman Saat Pelantikan, Sebegini Harta Kekayaannya

Fitur kamera ini juga mendukung berbagai mode pemotretan seperti AI, potret, super malam, gerak lambat, dan selang waktu. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini menawarkan kamera depan 8 MP.

Pada bagian hardware, Infinix Hot 50 5G ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM 4GB, dengan tambahan RAM virtual 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ada juga varian RAM 8GB dengan ruang penyimpanan yang sama.

Ruang penyimpanan selalu dapat diperluas dengan kartu microSD, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna yang membutuhkan ruang ekstra. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Dari segi software, Infinix Hot 50 5G menjalankan sistem operasi XOS 14 berbasis Android 14. Infinix Hot 50 5G dibanderol mulai dari Rs 9.999 (sekitar Rs 1,9 jutaan) untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB.

BACA JUGA:Virgin Coconut Oil Mikili Mandungan yang Bermanfaat Bagi Kesehatan, Apa Saja?

BACA JUGA:Info Loker BUMN Terbaru! Bank BTN Open Rekrutmen Regional Leader Development Program, Simak Kualifikasinya

Sementara varian andalan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga Rs 10.999 (kira-kira Rp 2 jutaan). 

Dikutip KompasTekno dari GizChina, Selasa (24/9/2024), ponsel ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu  Sage Green, Sleek Black, Vibrant Blue, dan Dreamy Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: