ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

ASUS kembali menghadirkan laptop terbarunya yang ramping dan serbaguna. Yaitu ASUS VivoBook S 14 OLED (M5406WA) --Foto: https://hitechcentury.com--

ASUS Lumina OLED di laptop ini menjadi standar baru dalam visual yang memukau. Terbukti dengan kualitas layar yang hadir dengan resolusi hingga 3K, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan hingga 600 nits. Selain itu, layar 14 inci ini mendukung 100% DCI-P3 dan bersertifikat PANTONE Validated.

Dapat memberikan warna yang akurat, cerah, dan hidup untuk kebutuhan kreatif. Selain itu, sistem audio Dolby Atmos dan ASUS Audio Booster membuat pengalaman menonton film semakin imersif.

Performa ASUS VivoBook S 14 OLED

Ditenagai prosesor AMD Ryzen AI 9 365 dengan arsitektur Zen 5, laptop ini siap menangani berbagai tugas berat, mulai dari gaming hingga pembuatan konten. 

Didukung pula dengan akselerator AI Ryzen, ASUS VivoBook S 14 menawarkan performa lebih cepat dan efisien dibandingkan pendahulunya dalam aplikasi berbasis AI dengan kemampuan 50 TOPS.

BACA JUGA:Info Loker BUMN Terbaru! Bank BTN Open Rekrutmen Regional Leader Development Program, Simak Kualifikasinya

BACA JUGA:Spesial Hari Kopi Internasional dan Hari Batik Nasional, J.CO Tawarkan Promo Menarik, Buruan Serbu!

Selain itu, kartu grafis AMD Radeon 880M generasi terbaru, RAM LPDDR5X hingga 24 GB, dan penyimpanan SSD M.2 PCIe Gen 4 sebesar 1TB memastikan performa laptop tetap lancar di berbagai skenario penggunaan tanpa banyak kendala.

Baterai ASUS VivoBook S 14 OLED

Untuk menunjang produktivitas sehari-hari, ASUS VivoBook S 14 dibekali baterai berkapasitas 75 Wh. Meski bukan yang tertinggi di kelasnya, namun kapasitas dayanya mampu bertahan hingga 17 jam penggunaan. 

Tidak berhenti disitu saja, teknologi pengisian cepat memungkinkan baterai terisi hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit untuk memastikan pengguna dapat kembali bekerja atau bermain tanpa harus menunggu lama. 

Dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, laptop ASUS terbaru ini menjadi pilihan ideal bagi Anda yang sering bepergian atau bekerja di luar ruangan.

BACA JUGA:Resmi Dilantik! Ini Daftar Artis yang Kebagian Kursi DPR RI, Ada Siapa Saja?

BACA JUGA:Terhitung 30 September, KPU Bengkulu Tengah Terima Tanggapan Masyarakat untuk Calon KPPS Pilkada 2024

Fitur ASUS VivoBook S 14 OLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: