Ponsel Satu Ini Sangat Cocok Bagi Gamers, Simak Ulasan Berikut

Ponsel Satu Ini Sangat Cocok Bagi Gamers, Simak Ulasan Berikut

ROG Phone 8 merupakan salah satu ponsel gaming terbaru besutan Asus di Indonesia --ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - ROG Phone 8 merupakan salah satu ponsel gaming terbaru besutan Asus di Indonesia. Smartphone baru ini memiliki banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya ROG Phone 7. 

Nah artikel kali ini akan membahas smartphone ROG Phone 8 versi reguler dengan konfigurasi RAM 12 GB dan dukungan penyimpanan 256 GB. Harga ponsel ini Rp11 jutaan.

Desain casing ponsel ini mirip dengan ponsel ROG generasi sebelumnya, didominasi warna hitam. Saat membuka kotak ritel ponsel, pelanggan akan menerima perangkat ROG Phone 8 dan beberapa aksesori.

Beberapa diantaranya termasuk kepala pengisi daya 65 watt alias adaptor pengisi daya, kabel data USB-C ke USB-C, casing bening ROG, ejektor kartu SIM ROG, kabel headphone, dan panduan pengguna.

BACA JUGA:Apakah Anda Masuk dalam Daftar Penerima Manfaat Pupuk Subsidi? Silakan Cek Disini

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Xiaomi Termurah Sejagad Raya, Kualitas Boleh Diadu

Desain Punggung Minimalis

Dari segi desain, bagian belakang ROG Phone 8 lebih ramping, ringan, dan kompak. Itu karena logo "ROG", yang kini bisa dijelaskan, tampak terukir di bodi ponsel, bukan dalam skema warna berbeda. 

Selain logo ROG, bagian belakang Asus ROG Phone 8 juga dilengkapi teks khusus ROG, dengan potongan dekoratif diagonal dari kanan atas hingga kiri belakang perangkat.

Namun, terdapat fitur menonjol di bagian belakang berbentuk trapesium, tiga kamera yang mencakup kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 13MP, dan kamera makro 5MP. 

Unit warna ROG Phone 8 yang kami uji adalah Storm Grey yang tampak merupakan kombinasi warna putih dan abu-abu biru di bagian belakang ponsel.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil di Facebook, Kenali Tanda-Tandanya

Nyaman Digenggam dan Tidak Terlalu Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: