Jarang Diketahui, Ini Dia 10 Buah yang Cocok untuk Atasi Pusing Saat Hamil

Jarang Diketahui, Ini Dia 10 Buah yang Cocok untuk Atasi Pusing Saat Hamil

Ilustrasi--

Apel adalah buah yang kaya akan serat dan antioksidan, serta mengandung banyak air. Konsumsi apel dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil, yang dapat mengurangi risiko pusing akibat gula darah rendah. Apel juga memberikan energi alami yang dapat meningkatkan stamina selama masa kehamilan.

4. Anggur

Anggur mengandung banyak vitamin A, C, dan K, serta sejumlah mineral seperti kalium dan magnesium. Kandungan air yang tinggi dalam anggur membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi, sementara vitamin dan mineral di dalamnya membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh serta menstabilkan tekanan darah.

BACA JUGA:Seri Pro iPhone 16 Dikabarkan Bakal Gunakan Frame Titanium, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Kawasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah, 7 Penumpang Selamat

5. Semangka

Semangka adalah buah yang sangat tinggi kandungan airnya, sehingga dapat membantu mencegah dehidrasi. Dehidrasi adalah salah satu penyebab utama pusing pada ibu hamil. Selain itu, semangka juga kaya akan magnesium, yang dapat membantu meredakan kram dan rasa tidak nyaman lainnya.

6. Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat, serat, serta vitamin B6, yang semuanya penting untuk menjaga kesehatan selama kehamilan. Vitamin B6 dalam alpukat dapat membantu mengurangi rasa mual dan pusing. Selain itu, alpukat juga membantu menjaga keseimbangan kadar gula darah, yang dapat mengurangi risiko pusing.

BACA JUGA:PT KIW Buka Loker BUMN Posisi Finance & Tax Officer, Simak Persyaratannya

BACA JUGA:Tertarik Menonton Film Dokumenter Tentang Para Penipu Ulung? 10 Film Ini Layak Ditonton

7. Kiwi

Kiwi kaya akan vitamin C, serat, dan kalium. Vitamin C dalam kiwi membantu meningkatkan penyerapan zat besi, yang penting untuk mencegah anemia selama kehamilan. Selain itu, kandungan kalium dalam kiwi dapat membantu menstabilkan tekanan darah dan mencegah pusing.

8. Pir

Buah pir mengandung banyak air dan serat, yang membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi dan sistem pencernaan tetap sehat. Pir juga kaya akan glukosa alami yang dapat memberikan energi cepat bagi tubuh, sehingga mencegah pusing akibat kelelahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: