Tertarik Menonton Film Dokumenter Tentang Para Penipu Ulung? 10 Film Ini Layak Ditonton

Tertarik Menonton Film Dokumenter Tentang Para Penipu Ulung? 10 Film Ini Layak Ditonton

Film Dokumenter Tentang Para Penipu Ulung --Foto: Nicole Rivelli/Netflix © 2021--

RAKYATBENTENG.COM - Jika Anda menyukai acara detektif, jangan lewatkan serial atau film yang menceritakan kisah pencuri. 

Berkat tayangan ini, Anda akan diajak untuk lebih waspada dan waspada bagaimana para penipu menipu korbannya. Berikut rekomendasi serial dan dokumenter tentang penipu yang diambil dari kisah nyata dan wajib Anda tonton. 

1. Inventing Anna (2022), yang baru saja dirilis menceritakan tentang Anna Delvey yang berpura-pura menjadi sosialita Jerman dan menipu beberapa anggota elite New York.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini: Emas Dunia Naik Rp10 Ribuan dan Emas Antam Naik Rp12 ribu

BACA JUGA:Sekda Rachmat Sidak RSUD Bengkulu Tengah, Temukan Kerusakan, Ini yang Terparah

2. The Tinder Swindler (2022), fokus pada Simon Leviev yang mengaku sebagai miliarder dan menipu wanita melalui aplikasi kencan online.

3. The Puppet Master: Hunting the Ultimate Conman (2022), bercerita tentang Robert Hendy-Freegard yang mengaku sebagai agen MI5 dan memanipulasi korbannya.

4. The Imposter (2012), bercerita tentang Frédéric Bourdin. Dia meyakinkan sebuah keluarga di Texas bahwa itu adalah putra mereka yang berusia 3 tahun.

5. Sour Grapes (2016), bercerita tentang seorang penipu asal Indonesia bernama Rudy Kurniawan yang dijuluki sebagai penipu terbesar di dunia lelang wine.

BACA JUGA:Kantongi Sertifikasi TKDN dan SDPPI, HP Murah POCO C75 Siap Diluncurkan, Kembaran Redmi 14C?

BACA JUGA:iPhone 16 Resmi Diluncurkan! Cek Spesifikasi, Harga dan Tanggal Pre-Ordernya

6. Fyre: The Greatest Party That Never Happened (2019), adalah film dokumenter tentang Billy McFarland yang merupakan penipu dan kegagalan Festival Fyre pada tahun 2017.

7. Made You Look: A True Story About Fake Art (2020), menceritakan kisah Knoedler and Company yang tanpa sadar membeli dan menjual karya palsu seniman terkenal.

8. Lords of Scam (2021), adalah film dokumenter tentang seorang penipu yang menghasilkan jutaan dolar setelah menghindari sistem kuota karbon Uni Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: