Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh, Nomor 5 Paling Jarang Ditemui

Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh, Nomor 5 Paling Jarang Ditemui

Deretan Sepeda Motor Matic Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh --Foto: https://segeratravelingguys.blogspot.com--

Punya tampilan hampir mirip dengan Yamaha Nmax, Yamaha XMAX punya bodi lebih besar dibandingkan “adiknya”. Desainnya yang semakin maskulin menunjukkan bahwa motor ini ditujukan bagi pengendara yang gemar berkendara di jalan raya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Kades Jayakarta Terparkir di Pinggir Jalan Nyaris Ludes Terbakar

BACA JUGA:Yamaha XSR, Sepeda Motor Sport Modern Bergaya Retro, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Bodi motor ini memberikan ruang yang sangat nyaman bagi pengendaranya serta dilengkapi dengan deflektor angin yang sangat cocok untuk menyandang predikat motor matic ternyaman untuk perjalanan jauh.

Soal mesin, Yamaha Konsumsi bahan bakar skuter matic besutan Yamaha ini mencapai 33,3 km/liter, terbilang cukup irit untuk motor matic berbadan besar.

Untuk memudahkan perjalanan jarak jauh, Yamaha XMAX memiliki bagasi luas yang mampu menampung 2 buah helm full face ukuran XL. Sangat berguna jika Anda ingin membawa banyak barang bawaan untuk perjalanan jauh.

5. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance

Berbeda dengan sepeda motor matic kebanyakan yang memiliki dua roda, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance dilengkapi dengan tiga roda sekaligus! Sadel yang lebar, bodi yang lebar dan dilengkapi kaca di bagian depan membuat motor Piaggio ini sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Bank BSI Kembali Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 dan S2 Melalui Program ODP, Cek Kualifikasinya Disini

BACA JUGA:2 Bakal Paslon Cakada Bengkulu Tengah Tes Kesehatan Rohani di RSKJ Soeprapto

Mesin sepeda motor ini dibekali teknologi HPE (High Performance Engine), 1 silinder bervolume 493 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 44,2 CV pada 7700 rpm dan torsi maksimal hingga 47,5 Nm pada 5500 rpm. 

Akselerasinya cukup responsif berkat fungsi ASR (Anti Slip Regulator), teknologi throttle-by-wire dan 2 mode berkendara yaitu ECO dan STD (Standard).

Demikianlah sepeda motor matic jarak jauh ternyaman yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang gemar berwisata sepeda motor. Ternyata banyak sekali sepeda motor matic yang memiliki performa yang bagus untuk jarak jauh, sama seperti sepeda sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: