Heboh! Warga Padang Ulak Tanjung Temukan Jasad Bayi di Pinggir Jalan

Heboh! Warga Padang Ulak Tanjung Temukan Jasad Bayi di Pinggir Jalan

Warga Padang Ulak Tanjung Temukan Jasad Bayi di Pinggir Jalan--

RAKYATBENTENG.COM - Sekitar pukul 10.15 WIB, Sabtu 31 Agustus 2024 warga Desa Padang Ulak Tanjung Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di pinggir jalan.

Bayi malang ditemukan di bawah batang pohon besar oleh seorang murid sekolah bernama Ri (12) yang baru pulang dari sekolah.

Kronologi penemuan, berawal ketika Ri mengayuh sepeda menuju rumahnya dan melihat kantong plastik berwarna biru yang sudah dikerumuni lalat dan mengeluarkan aroma tak sedap.

BACA JUGA:Smartphone Baru Realme 13 4G Hadirkan Spesifikasi Gaming dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Momen Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra Jalani Tes Kesehatan, Pelayanan Rumah Sakit Dipuji

Ri melaporkan penemuan tersebut kepada warga desa yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Talang Empat.

‘’Anak sekolah yang pertama kali menemukannya melapor kepada warga, yang selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian. Kondisi jenazah sudah sangat memprihatinkan dengan bau busuk dan dikerumuni lalat. Jenis kelamin bayi belum bisa dipastikan karena diperkirakan baru berusia satu hari,’’ jelas Hesti, salah satu warga setempat.

Tim dari Polres Bengkulu Tengah dan Polsek telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah bayi telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: