Lengkap! Ini Dia Daftar 20 HP Murah yang Layak Dibeli di Tahun 2024

Lengkap! Ini Dia Daftar 20 HP Murah yang Layak Dibeli di Tahun 2024

Ilustrasi--

Vivo Y22s menawarkan keseimbangan antara harga dan spesifikasi. Dilengkapi dengan layar IPS LCD 6.51 inci, Snapdragon 680, dan baterai 5000 mAh, HP murah ini siap menemani aktivitas Anda sepanjang hari. Kamera utamanya beresolusi 50 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Urutan Kedatangan Calon Kepala Daerah ke KPU Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Fepi Suheri Kandidat Terkuat Jabat Ketua DPRD Bengkulu Tengah dari PPP, Simak Alasannya

5. Oppo A17

Oppo A17 adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang menginginkan HP dengan desain elegan dan performa stabil. Dibekali dengan MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan baterai 5000 mAh, Oppo A17 siap memberikan pengalaman penggunaan yang lancar untuk kebutuhan sehari-hari.

6. Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i hadir dengan layar 6.6 inci, chipset MediaTek Helio G25, dan baterai 5000 mAh. HP murah ini juga memiliki kamera utama 13 MP yang cukup baik untuk mengabadikan momen sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau, Infinix Hot 20i layak masuk dalam daftar ponsel murah terbaik.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Bengkulu Kembali Diguncang Gempa Bumi, Cek Magnitudo dan Pusatnya

BACA JUGA:Rasakan Serunya Sensasi Bermain Game Mobile Legends dengan Lancar, Ini 5 Rekomendasi Smartphone yang Tepat

7. Tecno Spark 9

Tecno Spark 9 menawarkan spesifikasi menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Dilengkapi dengan layar 6.6 inci HD+, prosesor MediaTek Helio G37, dan baterai 5000 mAh, HP murah ini cocok untuk kamu yang mencari perangkat handal tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

8. Poco M5

Poco M5 adalah salah satu ponsel dengan performa tinggi di segmen entry-level. Mengusung layar 6.58 inci Full HD+, prosesor MediaTek Helio G99, dan baterai 5000 mAh, Poco M5 sangat cocok untuk pengguna yang sering bermain game atau multitasking. Dengan harga di bawah 2 jutaan, ponsel ini menawarkan value for money yang luar biasa.

BACA JUGA:Formasi CPNS 2024 Kemenko Perekonomian dan Segini Gajinya

BACA JUGA:Ini Dia 25 Anggota Dewan Bengkulu Tengah Terpilih Ditetapkan KPU, PPP Kursi Terbanyak, PDIP Suara Terbanyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: