Smartphone Satu Ini Masuk Dalam Daftar Smartphone Terlaris Versi Counterpoint

Smartphone Satu Ini Masuk Dalam Daftar Smartphone Terlaris Versi Counterpoint

Smartphone Samsung masih menjadi merek terlaris di dunia --Foto: https://www.cariaku.com--

Pendahulunya, Samsung S23 Ultra, pada kuartal yang sama tahun lalu menduduki peringkat ke-8, lebih tinggi satu peringkat dari penerusnya.

Menurut Counterpoint, situasi ini kemungkinan disebabkan oleh peluncuran seri Galaxy S yang lebih cepat pada tahun ini, sehingga penjualan yang semula ditujukan pada kuartal kedua dipindahkan ke kuartal pertama. 

BACA JUGA:Kanker Prostat Bisa Terjadi di Usia Muda, Mengapa? Begini Penjelasan serta Gejalanya

BACA JUGA:Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

Sekadar informasi, itu adalah seri Samsung Galaxy S24 yang telah dirilis pada Januari 2024 lalu, sebulan sebelum seri Samsung S23 yang dirilis pada Februari 2023.

Smartphone Android terlaris lainnya adalah Xiaomi Redmi 13C 4G. Ponsel ini menjadi satu-satunya smartphone di luar Apple dan Samsung yang masuk dalam daftar. 

Kemunculan Redmi 13C 4G sekaligus menandai kembalinya Xiaomi ke dalam daftar smartphone terlaris di dunia, apalagi setelah nama perusahaan tersebut absen dalam beberapa kuartal terakhir, termasuk kuartal kedua tahun 2023.

BACA JUGA:Penasaran dengan Smartphone Samsung Keluaran Terbaru? Simak Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Beberapa Smartphone Realme Sudah Dilengkapi Teknologi Vapor Chamber, Apa Keunggulannya?

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar smartphone terlaris di dunia kuartal II tahun 2024 menurut Counterpoint yang dihimpun dari situs resmi Counterpoint, pada 4 Agustus 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: