Mencari Smartphone Alternatif Setara HMD Skyline 5G? Ini Rekomendasinya

Mencari Smartphone Alternatif Setara HMD Skyline 5G? Ini Rekomendasinya

HMD merupakan salah satu merek smartphone terbaru yang terafiliasi dengan Nokia --Foto: zaireqwthompson.blogspot.com--

RAKYATBENTENG.COM - HMD merupakan salah satu merek smartphone terbaru yang terafiliasi dengan Nokia. Produktivitas HMD sangat aktif karena belakangan ini telah memproduksi beberapa smartphone entry-level dan mid-range. Pada periode Juli 2024, HMD baru saja merilis produk terbarunya yaitu HMD Skyline 5G.

Ponsel ini ditenagai spesifikasi dasar berupa chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8/12 GB Tidak yakin dengan produk besutan HMD? 

Artikel berikut akan merekomendasikan empat ponsel alternatif HMD Skyline 5G dengan chipset yang sama. Simak dan jangan sampai ketinggalan artikel di bawah ini ya.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek, Kapolres Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

BACA JUGA:Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

1. Redmi Note 13 Pro 5G

Rekomendasi pertama adalah Redmi Note 13 Pro 5G yang banyak diminati konsumen karena desain dan spesifikasinya yang cukup menarik. Kameranya bisa Anda andalkan untuk kebutuhan konten kreatif Anda karena dilengkapi dengan penggunaan lensa wide 200 MP, ultra wide 8 MP, dan makro 2 MP.

Layarnya sangat bertenaga karena menggunakan panel AMOLED 6,67 inci 120 Hz dengan teknologi HDR10. Menariknya lagi, Redmi Note 13 Pro 5G memiliki fitur Always On Display yang menambah kesan mewah dan elegan. 

Dari segi performa, Redmi Note 13 Pro 5G berhasil mencetak skor benchmark AnTuTu sebesar 523746 poin berkat Qualcomm Snapdragon.

Konfigurasi chipset 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8/12/16GB Mobilitas listrik cukup unggul karena menyertakan baterai 5100mAh dengan fungsi pengisian cepat 67W. 

BACA JUGA:Resmi! Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Ini Ciri-Ciri Telepon Vishing yang Harus Diketahui

Redmi Note 13 Pro 5G bisa Anda gunakan sebagai daily driver di luar ruangan karena bodinya sudah dilindungi rating IP54 yang bisa Anda beli dengan harga Rp 4,3 jutaan.

2. POCO X6 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: