Resmi! Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah

Resmi! Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah

Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah --istimewa--

RAKYATBENTENG.COM - Lama menjadi teka-teki kemana Partai Golkar akan memberikan dukungan di Pilkada Bengkulu Tengah, akhirnya DPP Partai Golkar menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi ke Rachmat Riyanto.

SK Rekomendasi diserahkan langsung oleh Waketum Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Achmad Doli Kurnia Tanjung. 

Tak hanya Rachmat Riyanto, DPP Partai Golkar juga menyerahkan SK rekomendasi ke 6 calon kepala daerah (Cakada) yang akan maju pada Pilkada di Kabupaten Muko-Muko, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma dan Kaur.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan PROMO Terbaru JCO Sambut HUT RI ke-79: 2 Lusin Donuts Cuma Rp113.000

BACA JUGA:Berminat Ikut Tes CPNS? Simak Pengumuman Resmi SKD CPNS Tahun 2024

‘’Hari ini (Kemarin, red) ada beberapa calon kepala daerah yang sudah mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP Partai Golkar dari Waketum Bidang Pemenangan Pemilu yakni Achmad Doli Kurnia Tanjung,’’ ungkap Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Tengah, Hendrik Alzen.

Hendrik menegaskan Drs Rachmat Riyanto, S.T., M.AP dipilih dengan beberapa pertimbangan. Yakni Rachmat telah mengikuti proses penjaringan serta survei Cakada di Partai Golkar sejak awal sebelum pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Kemudian, setelah survei 2 kali yang dilakukan DPP Partai Golkar, Rachmat mengungguli seluruh calon yg akan berkompetisi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

‘’Secara historis Rachmat adalah keluarga besar Partai Golkar, beliau pernah menjadi Ketua AMPI Bengkulu Utara dan Pengurus AMPI Prov Bengkulu, yang mana AMPI adalah Organisasi Kepemudaan Partai Golkar. Itulah hal kuat kami memilih Rachmat untuk mendapatkan rekomendasi cakada,’’ jelasnya.

BACA JUGA:SUV Chevrolet Trax Premier, Mobil yang Digemari Anak Muda, Intip Keunggulannya

BACA JUGA:Waspada! Inilah 6 Makanan dan Minuman yang Dapat Merusak Kesehatan Mata

Ia mengatakan dengan keluarnya SK dari DPP Partai Golkar yang mengusung Rachmat Riyanto sebagai Calon Bupati dan Tarmizi sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, maka DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah akan memenangkan pasangan tersebut.

Serta menginstruksi seluruh kader, pengurus, fungsional dan organisasi sayap serta organisasi pendiri dan didirikan Partai Golkar untuk mengkampanyekan RR-Tarmizi dan memenangkan pasangan tersebut saat pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

‘’Sebagai pengusung kami mengajak masyarakat Bengkulu Tengah untuk memilih pasangan dengan semboyan membangun dari bawah. Kita akan memenuhi target DPP partai Golkar untuk menang di Bengkulu Tengah,’’ pungkas Hendrik.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: