Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 kembali hadir dengan berbagai pembaruan yang akan menarik perhatian para pecinta SUV tanah air--Foto: www.suvsreviews.com--

New Pajero Sports Facelift 2024 memiliki head unit yang dapat dihubungkan dengan smartphone sehingga Anda dapat menikmati hiburan meski di dalam mobil. Selain itu, terdapat layar hiburan di bagian atap. Selain itu, pada bagian atapnya juga terdapat sunroof.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

BACA JUGA:HP Murah Entry Level, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy F14

4. Performa

Sedangkan untuk mesin, model baru Pajero Sport Dakar masih menggunakan model 4N15. Mesin 2.400cc turbo ini menghasilkan tenaga 181 PS pada 3.500 RPM dan torsi 430 Nm pada 2.500 RPM. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 68 liter ya. Tenaga dan torsi disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan, belakang, dan penggerak semua roda (4x4). 

Oleh karena itu, mesin New Pajero Sport sama dengan model sebelumnya, namun Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 memiliki fitur performa baru yaitu Offroad Mode untuk menghadapi kondisi berbagai kondisi medan agar lebih baik.

Misalnya mobil ini bisa Anda gunakan mode Gravel di daerah perbukitan,, berpasir, bersalju dan berbatu karena dilengkapi dengan hill descend control yang dapat mengontrol kecepatannya di jalan menurun. Tak hanya itu, ada juga Hill Start Assist yang membuat mobil menanjak anti mundur.

BACA JUGA:5 HP Murah Samsung yang Cocok untuk Bermain Mobile Legends, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:OPPO Luncurkan Smartphone Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, Dilengkapi Teknologi Kecerdasan Buatan

5. Fitur Keamanan

Menariknya, Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 memiliki monitor Multi Around View yang berguna sebagai kamera blind spot. Hal tersebut didukung dengan sensor ultrasonik yang memberikan peringatan berupa lampu berkedip.

Di sisi lain, mobil ini juga memiliki sistem Forward Collision Mitigation (FCM) yang berfungsi mencegah tabrakan dari depan. Fitur ini bisa mendeteksi kendaraan lain atau pejalan kaki melalui kamera dan radar laser lho.

Tak hanya itu, masih ada fitur keselamatan lain yang disertakan pada Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024. Diantaranya Adaptive Cruise Control, ABS dengan EBD ditambah Brake Assist Lane Change Assist, 7 Airbag, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System dan masih banyak lagi fitur-fitur lain.

BACA JUGA:Sering Gunakan Jasa Pinjol? Ini Dia Daftar Resmi Pinjol Legal dan Ilegal Per 1 Agustus yang Dirilis OJK

BACA JUGA:HP Gaming Terbaru! Tecno Pova 6 Pro 5G Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: