Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 kembali hadir dengan berbagai pembaruan yang akan menarik perhatian para pecinta SUV tanah air--Foto: www.suvsreviews.com--

6. Fitur Lainnya

Tak hanya menawarkan fitur keamanan dan keselamatan, New Pajero Sport Facelift 2024 juga menawarkan fitur tambahan lain, seperti Dual Zone AC dengan NanoE X. 

Fungsi dari NanoE X sendiri untuk menetralkan bakteri, virus, jamur, dan alergi di udara, serta berperan menghilangkan bau tak sedap. 

Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Handsfree Power Liftgate dengan Kick Sensor yang dapat kamu manfaatkan untuk membuka pintu tanpa harus menyentuh handle

7. Dimensi

Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 tersedia dalam 6 varian mulai dari Dakar, Exceed, hingga GLX. Namun dari segi dimensi, keenam variannya sama, yakni 4840 x 1815 x 1835 mm. Sedangkan untuk ground clearance 218mm.

BACA JUGA:Pemasangan bendera Tidak Boleh Sembarangan, Berikut Aturan Pemasangan dan Ukuran Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Bagi Pecinta Film Action, 20 Film Terbaik Sepanjang Masa Ini Harus Ditonton

8. Kaki-Kaki

Dibandingkan model sebelumnya, velg yang digunakan pada New Pajero Sport Facelift 2024 telah ditingkatkan. Model baru ini dilengkapi velg dual-tone alloy berukuran 18 inci. 

Desain palang baru ini lebih dinamis dan mirip turbin. Sistem suspensi mobil ini menggunakan double wishbone dan coil spring di bagian depan. Sedangkan suspensi belakang menggunakan 3 link type rigid axle disertai coil spring.

9. Harga

Harga Mitsubishi New Pajero Sport 2024 tergantung varian dan fitur yang ditawarkan. Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun dari situs resmi Mitsubishi, harga terendahnya adalah Rp 567,1 juta. Semua detailnya adalah sebagai berikut:

·       Exceed MT Rp 567,1 juta 

·       Exceed AT Rp 582,3 juta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: