Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Di Indonesia banyak sekali jasa pengiriman barang berukuran besar --https://moladin.com/blog--

J&T merupakan salah satu jasa pengiriman terbaik di Indonesia. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah Brand Ambassador J&T Deddy Corbuzier yang terlihat di banyak spanduk di setiap kantor perwakilan J&T di seluruh Indonesia.

J&T Cargo adalah layanan yang disediakan oleh J&T khusus untuk mengangkut barang berukuran besar melebihi 10 kilogram. Karena penyampaian layanan dan keamanan J&T tidak perlu diragukan lagi.

Untuk ketentuan pengiriman, Anda dapat menghubungi langsung perwakilan J&T terdekat. Anda dapat mengunjungi jtcargo.co.id untuk informasi lebih lanjut.

9. Saga Movers

Anda mungkin belum tahu yang namanya Saga Movers. Saga Movers adalah layanan transportasi khusus barang curah di Indonesia dengan harga murah, jaminan asuransi dan perjalanan udara.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Film Thailand Bertema High Achiever yang Bisa Menjadi Motivasi

BACA JUGA:Mobil Toyota Satu Ini Jadi Impian Setiap Orang Memilikinya, Spesifikasi dan Fitur Terbaik Dikelasnya

Saga Movers tidak hanya melayani pengiriman sepeda motor saja, namun juga bisa mengantarkan mobil, pindahan rumah, gudang, toko, kantor, dll. Bagi warga wilayah Jabodetabek, Saga Movers menawarkan layanan pengambilan khusus.

Selain itu, Anda dapat melihat layanan Dukungan CS secara gratis berdasarkan permintaan. Biaya pengiriman juga fleksibel karena dapat disesuaikan dengan budget Anda. Anda dapat mengunjungi sagamovers.com atau menghubungi kami di WhatsApp 0855 6666 606 untuk informasi lebih lanjut.

10. TIKI

Jasa pengiriman yang berdiri beberapa dekade lalu di Indonesia ini terkenal dengan jasa pengiriman buku dan paket kecil maupun besar. Selain itu, TIKI juga menawarkan layanan pengiriman barang kargo atau curah di atas 10 kilogram, termasuk layanan pengiriman sepeda motor.

BACA JUGA:6 Film Lawas Indonesia Terbaik Tahun 2000-an, Nontonnya Bisa Bikin Bernostalgia

BACA JUGA:Smartphone Satu Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Traveling ke Tempat Ekstrim, Simak Ulasan Spesifikasinya

TIKI mempunyai layanan khusus untuk memenuhi kebutuhan tersebut yaitu TRC (Trucking  Service). Jasa pengiriman ini biasanya melalui jalur darat dan laut.

TIKI juga memberikan asuransi bagi pengguna yang ingin menggunakannya. Anda bisa datang langsung ke gerai TIKI terdekat di kota Anda atau mengunjungi website tiki.id dan menghubungi 1500 125.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: