Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Di Indonesia banyak sekali jasa pengiriman barang berukuran besar --https://moladin.com/blog--

3. Cargonesia

Cargonesia merupakan layanan pengiriman sepeda motor berikutnya. Layanan Ekspedisi Cargonesia memungkinkan pengguna mengirimkan barang berukuran besar ke berbagai wilayah Indonesia melalui tiga pilihan layanan: laut, udara, dan darat. 

Cargonesia juga menawarkan asuransi dan dukungan pelanggan 24 jam dengan proses klaim yang mudah. Detail selengkapnya dapat dilihat di cargonesia.com atau melalui telepon (021) 27092288.

BACA JUGA:Mencari HP Gaming Harga Rp3 Jutaan? Beberapa Jenis HP Berikut Bisa Jadi Rekomendasi

BACA JUGA:Yuk Cegah Stroke Sejak Usia Muda, Cara Ini Bisa Dilakukan Secara Rutin

4. Indah Logistik

Banyak dari Anda mungkin pernah mendengar tentang Indah Logistik. Jasa ekspedisi ini memiliki agen yang tersebar di seluruh Indonesia dan warnanya oranye. Bahkan, dalam satu kota bisa saja terdapat lebih dari sepuluh agen Indah Logistik.

Kecepatan dan keamanan pengiriman dengan Indah Logistik tidak perlu diragukan lagi. Indah Logistik atau Indah Cargo menyediakan transportasi melalui darat, truk dan kereta api.

Indah Cargo juga memberikan perlindungan tambahan melalui perlindungan asuransi. Selain itu, harga yang dipatok Indah Cargo bersaing dengan yang lain. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs indahonline.com dan indahlogistikcargo.com atau call center (021) 80627000.

BACA JUGA:Gunung Everest Impian Banyak Pendaki di Dunia, Simak Penjelasan Singkat Pendakian Pertama ke Puncak Tertinggi

BACA JUGA:Tidak Hanya Pasutri Gaje, Ini Dia Deretan Film Komedi Indonesia yang Dibintangi Reza Rahadian

5. Pos Indonesia

Siapa yang tak kenal Pos Indonesia.? Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di industri jasa pengiriman ini dipercaya banyak masyarakat Indonesia untuk mengirim barang, dokumen, bahkan uang. 

Pos Indonesia menawarkan layanan pengiriman barang berukuran besar termasuk sepeda motor. Namun ada beberapa syarat pengiriman sepeda motor melalui Kantor Pos Indonesia. Sepeda motor tersebut didatangkan dengan kapasitas mesin maksimal 250 cc dan bobot 150 kg.

6. Indah Jaya Express (IJX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: