Mencari Helm yang Cocok Buat Wanita Berhijab? Ini Dia Beberapa Rekomendasi

Mencari Helm yang Cocok Buat Wanita Berhijab? Ini Dia Beberapa Rekomendasi

ilustrasi--

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Depan Rumah Hukumnya Haram Loh, Kok Bisa? Berikut Penjelasannya

4. Helm Cargloss Retro

Helm Cargloss bisa dikatakan sebagai helm sejuta umat. Ini digunakan tidak hanya oleh pria tetapi juga oleh wanita. Selain desainnya yang baru, dibanderol dengan harga Rp225.000. 

Bagian dalam helm sangat nyaman karena busanya yang empuk. Itu sebabnya rambut Anda tidak akan kusut meski menggunakan alat pengeriting rambut. Secara default Cargross Retro dijual tanpa kaca, namun jika ingin harus membelinya secara terpisah.

5. Helm Bogo Classic

Helm yang direkomendasikan untuk wanita berhijab adalah Helm Bogo Classic yang bergaya retro. Tak jarang banyak yang membandingkannya dengan Honda Scoopy atau Yamaha Fazzio. 

Anehnya, harga helm ini adalah Rp 150.000. Meski dibanderol mahal, helm ini dilengkapi dengan cat pelindung sinar UV, anti gores, dan kaca. Terbuat dari plastik sehingga ringan untuk dibawa. Warna berbeda: hitam, pink, merah, bahkan biru.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Murah RAM Besar Terbaik 2024, Speknya Bukan Kaleng-kaleng!

BACA JUGA:Perkuat Sektor Teknologi, Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik Mewah Teknologi Terkini, Berikut Daftarnya

6. Helm INK CX 22

Banyak orang yang merekomendasikan helm INK Centro ini. Harganya sekitar Rp 250.000. Helm ini populer di kalangan pelanggan karena tampilannya yang stylish. Helm INK CX 22 menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga membantu penggunanya terhindar dari debu dan memudahkan berkendara. 

Interiornya sendiri sederhana dan luas. Nah berikut beberapa tips hijab helm yang bisa dipilih wanita: Tidak hanya terlihat feminim, bagian dalam helm juga lembut dan nyaman. Selain komentar di atas, di sini Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: