Mencari Helm yang Cocok Buat Wanita Berhijab? Ini Dia Beberapa Rekomendasi

Mencari Helm yang Cocok Buat Wanita Berhijab? Ini Dia Beberapa Rekomendasi

ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Wanita berhijab kesulitan memilih helm. Pasalnya, ukurannya harus Anda sesuaikan dengan gaya hijab Anda. Memaksa diri sendiri untuk mengemudi dapat menyebabkan gangguan mengemudi dan kelambanan. 

Untungnya saat ini banyak sekali helm untuk wanita berhijab. Selain mengedepankan ukuran, helm ini didesain dengan warna-warna yang feminim. Misalnya saja berikut beberapa tips helm untuk wanita berhijab yang bisa menjadi pilihan.

1. KYT Elsico

KYT Elsico dirancang untuk pemutaran yang lebih baik. Tentu saja ban tersebut dipadukan dengan sepeda motor matic seperti Honda BeAT dan Scoopy. 

KYT Elsico memiliki teknologi sistem anti maling untuk melindungi helm Anda dari pencuri dan ketahanan tertanam di setiap lapisan helm. Visornya memiliki desain bulat dan sedikit feminin. Jika ingin membeli silahkan mematok budget Rp 320.000.

BACA JUGA:Itel A50 Resmi Diluncurkan, HP Murah Entry Level dengan Desain Kamera Boba Mirip iPhone

BACA JUGA:Kenali Gangguan Anxiety, Ini Gejala Fisik Penderita yang Perlu Diketahui

2. Helm Retro Sada Rosa

Banyak wanita pemilik Vespa matic yang memamerkan helm cantik ini dengan harga Rp 325.000. Ini juga merupakan tampilan belakang yang feminin. Kelebihannya bagi wanita berhijab adalah mudah berbusa tanpa memberi tekanan pada kepala. Apalagi bahannya sendiri terbuat dari ABS yang ringan dan sangat tahan lama. 

Perjalanan sejauh sepuluh kilometer terasa menyenangkan, tanpa keheningan. Helm yang direkomendasikan untuk wanita berhijab ini terbuat dari kaca yang tidak terlalu tebal, berbeda dengan KYT Elsico. Ini akan membuatmu lebih cantik.

3. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

Seperti namanya, Cargloss Hijab YRH Half Face diperuntukkan bagi wanita yang berhijab. Seperti kebanyakan helm, helm ini dirancang agar pas sedikit sehingga Anda dapat melihat ekor Anda. 

Helm Half Face Cargloss Hijab YRH terbuat dari bahan termoplastik ABS yang lembut dan nyaman. Dilengkapi dengan pelindung matahari yang bergaya. Ia juga memiliki kunci helm dan tali dagu.

BACA JUGA:5 Daftar Prosesor Smartphone Terbaik Tahun 2024, Urutan Pertama Masih Dipegang Oleh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: