Ini Dia Deretan Mobil Tangguh Tak Termakan Usia yang Bisa Dimiliki, Nomor 4 Terbilang Sangat Populer

Ini Dia Deretan Mobil Tangguh Tak Termakan Usia yang Bisa Dimiliki, Nomor 4 Terbilang Sangat Populer

ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Mobil baru dengan desain dan teknologi terindah selalu bermunculan. Namun dari sekian banyak mobil baru yang ada, hanya sedikit yang mampu bertahan hingga 10 hingga 20 tahun ke depan. Dengan demikian, lima mobil diuji dan disetujui mesin dan performanya dalam berbagai kondisi. 

Oh ya Meski beberapa kendaraan tersebut sudah cukup tua, namun masih ada dan eksis hingga saat ini.

1. Toyota Land Cruiser

Cerita tentang mobil bertenaga tidak lepas dari merek ini. Ya, Toyota Land Cruiser adalah sebuah cerita. Mobil-mobil ini, terutama model lama, dikenal sangat awet. 

BACA JUGA:6 Pilihan Smartphone Flagship Terbaik 2024, Kecanggihan Teknologi dalam Genggaman

BACA JUGA:POCO M6 Pro dan POCO M6, Smartphone Rp2 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

Selain itu, kerusakan pada mobil ini sangat kecil. Orang-orang di bengkel sering menyebut kendaraan ini dengan sebutan "Badak". Pantas saja harga Land Cruiser masih menggila. Jika melihat di situs penjualan dan lelang mobil, harga Land Cruiser VX80 tahun 1996 di atas Rp 400 jutaan.

2. Mercedes-Benz G-Class

Mobil tangguh lain dalam daftar Anda adalah Mercedes-Benz G-Class atau G-Wagen. Kendaraan ini memiliki traksi 4x4 sehingga mampu melewati berbagai jenis jalan. G-Class juga siap terjun ke dunia nyata untuk bersenang-senang. 

G-Class juga dirakit dengan rangka, sasis, dan kaki-kaki yang sangat kaku. Manfaat lainnya adalah kesenangan. Pada dasarnya mobil ini diproduksi oleh Mercedes-Benz. Wajar jika harga mobil ini mahal.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Membuat QRIS Untuk Bisnis Anda? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Ada Notif Penyimpanan Gmail Hampir Penuh? Ini Cara Mengatasinya

3. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler adalah ikon kendaraan off-road karena suatu alasan. Karena mobil ini sangat kuat dan dapat diandalkan. Seperti G-Class, Wrangler dilengkapi dengan penggerak 4x4, struktur berdiri yang kokoh, serta rangka dan sasis yang sangat kaku. Mobil ini juga sangat stylish. Tak heran jika Jeep Wrangler menjadi kendaraan off-road yang ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: