OPPO A3 Pro 5G Diklaim HP Tahan Banting Kini Telah Hadir di Indonesia

OPPO A3 Pro 5G Diklaim HP Tahan Banting Kini Telah Hadir di Indonesia

ilustrasi--

OPPO A3 Pro 5G Diklaim HP Tahan Banting Kini Telah Hadir di Indonesia

RAKYATBENTENG.COM - OPPO A3 Pro 5G telah tersedia di Indonesia. Smartphone cantik besutan OPPO ini sangat awet dengan standar ketahanan military grade MIL-STD 810H, mampu menahan terjatuh, terlonjak, dan terjatuh. 

OPPO A3 Pro 5G pertama kali dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp3.999.000. 

Pelanggan dapat membeli perangkat tersebut di seluruh toko OPPO Experience, OPPO Gallery, toko mitra OPPO Indonesia, dan situs e-commerce besar di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Cocok Untuk Keluarga, Harga Dibawah Rp100 Jutaan

BACA JUGA:Review Spesifikasi POCO M3 Pro 5G: Pilihan HP Murah Buat Gaming Harga Rp2 Jutaan

Diklaim Sebagai HP OPPO Paling Tahan Banting

OPPO mengklaim bahwa OPPO A3 Pro 5G adalah ponsel paling tahan lama. OPPO A3 Pro 5G menyita perhatian masyarakat dengan performa gemilang di acara peluncurannya, mulai dari tertabrak bus hingga tertimpa hujan. Pengguna tidak perlu khawatir meski layarnya basah. 

OPPO A3 Pro 5G memiliki fungsionalitas Splash Touch dan sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu, untuk menjaga fokus dan akurasi layar meski basah. 

Selain itu, OPPO A3 Pro 5G sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda, termasuk gaming.

Kolaborasi antara OPPO A3 Pro 5G dan Mobile Legends: Bang Bang menawarkan pengalaman bermain game yang lancar dan intuitif berkat aksi push yang kuat. 

BACA JUGA:Penampakan Korban Dugaan Penculikan yang Berhasil Selamat, Sembunyi di Semak, Jalan Kaki Sejauh 3 Km

BACA JUGA:Gak Bahaya Ta? Diperoleh Kabar Calon Paskibraka Bengkulu Tengah Dipungut Biaya, Besarannya Bikin Geleng-Geleng

Meski konsumen terkadang merasa lelah saat menggunakan atau memotret ponsel pintarnya, namun OPPO A3 Pro 5G aman dengan ancaman militer MIL-STD 810H, penguatan struktur interior, spons getar, dan kaca Panda ganda untuk perlindungan layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: