Ini Dia Beberapa Smartphone Setara ROG Phone 8 Pro, Mana yang Menjadi Pilihan?

Ini Dia Beberapa Smartphone Setara ROG Phone 8 Pro, Mana yang Menjadi Pilihan?

ilustrasi--

Ini Dia Beberapa Smartphone Setara ROG Phone 8 Pro, Mana yang Menjadi Pilihan? 

RAKYATBENTENG.COM - ROG Phone 8 Pro adalah smartphone paling powerful untuk bermain game. Didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan memori internal 24GB/1TB, Anda dapat melakukan semua aksi game Anda dengan sempurna tanpa khawatir lag. Di Indonesia juga, ROG Phone 8 Pro dijual mulai Rp17,4 jutaan. 

Nah bagi yang ingin mengetahui HP setara ROG Phone 8 Pro dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, berikut daftarnya yang sudah diambil dari berbagai sumber. Sekarang, mari cari tahu detailnya satu per satu.

BACA JUGA:Bingung Apa Itu Smartwatch dan Smartband? Berikut Perbedaan Keduanya

BACA JUGA:Hadir Sebagai HP Murah, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Itel RS4

1. Xiaomi 14

Xiaomi 14 merupakan smartphone andalan Xiaomi yang pertama kali dirilis pada November 2023 lalu. Seperti ROG Phone 8 Pro, ponsel ini juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan benchmark AnTuTu diatas Rp2 juta. Tak hanya itu, keduanya sama-sama menjalankan Android 14 dan menggunakan jenis memori UFS 4.0. 

Dibandingkan ROG Phone 8 Pro, Xiaomi 14 memiliki banyak keunggulan seperti dukungan fast charging 90W, dukungan wireless charging 50W, dan tampilan yang lebih baik dengan layar mendukung 68B warna. Untuk kelebihan lainnya, Xiaomi 14 lebih baik di sektor kamera, dengan lensa yang menggunakan Leica dan kamera depan yang mendukung perekaman 4K. Harga Xiaomi 14 di Indonesia dibanderol Rp11,7 jutaan.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! iQOO Z9 Lite Dibekali Kamera 50 MP dengan Sensor Sony, Harganya Murah

BACA JUGA:Operasi Patuh Nala 2024: Pengendara diBawah Umur, Gunakan Ponsel Saat Berkendara Hingga TNKB Palsu Jadi Target

2. Xiaomi 14 Pro

Berikutnya ada Xiaomi 14 Pro yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 seperti ROG Phone 8 Pro. Meski serupa, kapasitas memori maksimal Xiaomi 14 Pro adalah 16GB/1TB. Faktanya, Xiaomi 14 Pro memiliki banyak keunggulan dibandingkan ROG Phone 8 Pro, seperti penggunaan titanium, lensa Leica, dan dukungan komunikasi satelit. 

Xiaomi 14 Pro juga memiliki keunggulan di bagian baterai dengan kemampuan pengisian daya yang cepat, pengisian cepat 120W, dan pengisian nirkabel 50W. Menurut GSMArena, harga Xiaomi 14 Pro adalah 650 EURO atau Rp 11,4 jutaan.

BACA JUGA:Dalam Mobil Terdapat Banyak Nyamuk? Tips Berikut Dapat Dicoba untuk Menghilangkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: