Ini Dia Daftar Smart Band dari Xiaomi Dengan Harga Dibawah Rp500 Ribuan

Ini Dia Daftar Smart Band dari Xiaomi Dengan Harga Dibawah Rp500 Ribuan

ilustrasi--

Hanya dalam waktu satu tahun dua bulan, Xiaomi kemudian meluncurkan Smartband 8 dan Watch 2 Pro pada 4 Oktober 2023. Memiliki bentuk serupa, namun yang membedakan adalah fitur internal dan eksternal. Ada dua pilihan warna yaitu Black dan Gold sekilas terlihat seperti Peach. 

Tentunya Xiaomi juga menawarkan pilihan tali lainnya, antara lain tali rantai, tali kulit, tali kepang, dan tali TPU dalam berbagai warna. Layarnya mirip dengan Smart Band 7. Artinya, AMOLED 1,62 inci.

Kapasitas baterainya 190 mAh. Saat ini, jumlah metode kebugaran telah meningkat menjadi lebih dari 150. Pemantauan detak jantung sepanjang hari, pemantauan tidur ilmiah, pemantauan tekanan darah sepanjang hari, pemantauan tingkat stres sepanjang hari, dan perawatan kesehatan wanita. Smartband ini dapat dihubungkan ke smartphone Anda melalui aplikasi Mi Fitness. Selain itu, smartband ini tahan air hingga kedalaman 50 meter dan dibanderol hanya Rp459.000.

BACA JUGA:Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

3. Xiaomi Smartband 8 Active

Xiaomi Smartband 8 Active telah diluncurkan pada 11 November 2023 lalu. Sekilas bentuknya terlihat lonjong, agak persegi, berbeda dengan Smartband 8 yang berbentuk bulat. Ada dua warna untuk dipilih yaitu hitam dan merah muda. Seperti biasa, tersedia tali khusus dalam berbagai pilihan warna yang disediakan oleh Xiaomi. 

Smartband 8 Active menggunakan layar TFT berukuran 1,47 inci dengan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat Anda ubah sesuai kebutuhan. Kapasitas baterainya 210 mAh. Ada lebih dari 50 olahraga berbeda.

Seperti Smartband 8, ia memiliki fungsi pemantauan oksigen darah sepanjang hari, pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, manajemen kesehatan wanita, dan pengukuran tingkat stres. 

Smartband 8 Active juga dapat dihubungkan ke smartphone Anda melalui aplikasi Mi Fitness. Selain itu, produk ini tahan air hingga kedalaman 50 meter dan dibanderol dengan harga Rp 299.000 paling murah.

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

BACA JUGA:Ditjen Dukcapil Kemendagri Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

Smartband dikenal lebih murah dibandingkan smartwatch. Fitur-fiturnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kalau dana anda tidak terlalu banyak, smartband bisa menjadi pilihan. Apalagi jika fitur yang anda butuhkan telah tersedia di smartband, maka smart band saja sudah cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: