Ini Dia Daftar Smart Band dari Xiaomi Dengan Harga Dibawah Rp500 Ribuan

Ini Dia Daftar Smart Band dari Xiaomi Dengan Harga Dibawah Rp500 Ribuan

ilustrasi--

Ini Dia Daftar Smartband dari Xiaomi Dengan Harga Dibawah Rp500 Ribuan

RAKYATBENTENG.COM - Meski sebagian orang menganggap smartband dan smartwatch adalah sama, padahal keduanya adalah produk yang berbeda. Smartband cenderung lebih kecil. Banyak orang menggunakan smartband sebagai fitness tracker. 

Smartband masa kini sering digunakan untuk memantau aktivitas seperti berenang, lari, bersepeda, dan lompat tali. Terdapat juga fitur untuk memantau detak jantung, kualitas tidur, manajemen stres, rutinitas menstruasi wanita dan masih banyak lagi. 

Dengan harga Rp500.000, Xiaomi menyediakan tiga pilihan smartband. Berikut beberapa smartband dari Xiaomi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 5G Terbaru, Samsung Galaxy F15 5G dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A04e: Pilihan Tepat Smartphone Murah Rp2 Jutaan

1. Xiaomi Smartband 7

Xiaomi Smartband 7 dirilis pada 19 Juli 2022. Bahkan setelah 2 tahun berlalu, produk ini masih laris manis. Satu-satunya warna yang tersedia adalah hitam, namun pelanggan dapat membeli talinya dengan warna lain, termasuk biru, oranye, merah muda, olive dan ivory. 

Xiaomi Smartband 7 menggunakan layar AMOLED 1,62 inci dengan lebih dari 100 tema yang dapat dipilih. Kapasitas baterainya 180mAh dan memiliki lebih dari 110 jenis kebugaran dan 5 mode otomatis seperti lari di luar ruangan, jalan kaki, treadmill, mesin dayung, dan mesin eliptis.

Ini juga memiliki pemantauan detak jantung, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, pemantauan kualitas pernapasan, dan pemantauan stres dan pemantauan kesehatan perempuan. Smartband ini tahan air hingga kedalaman 50 meter. 

Selain itu juga memiliki fitur perpesanan dan telepon, tetapi Anda harus terhubung ke aplikasi Mi Fitness terlebih dahulu. Harga smartband dibanderol dengan harga Rp399.000.

BACA JUGA:Perbandingan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Vs MediaTek Dimensity 8300, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Doyan Konsumsi Minuman Kopi Tapi Ingin Sehat untuk Tubuh, Berikut Tips yang Bisa Diikuti

2. Xiaomi Smartband 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: