Ingin Menggeluti Profesi Driver Ojek Online, Ini Rekomendasi Sepeda Motor yang Cocok

Ingin Menggeluti Profesi Driver Ojek Online, Ini Rekomendasi Sepeda Motor yang Cocok

ilustrasi--

3. Honda BeAT

Motor terbaik ketiga untuk penumpang ojol adalah Honda BeAT. Sepeda motor ini bisa menjadi pembeda bagi mereka yang mencari sepeda motor kokoh dengan harga kurang dari Rp20 jutaan. Performanya gesit dan stabil saat melaju di jalanan sibuk. 

Meski bodi motor terlihat kecil, namun ukurannya compact. Panjang suspensi belakang 325mm hingga 330mm. Hal ini meningkatkan kenyamanan berkendara di berbagai permukaan jalan dan mengurangi getaran.

BACA JUGA:Ormas Minta APH Turun Mengusut Dugaan Penerima Dana BOS Madrasah di Bengkulu Tengah Fiktif

BACA JUGA:Sederet Dugaan Kejanggalan Pengumuman Calon Paskibraka Bengkulu Tengah 2024

4. Honda BeAT Street

Honda BeAT Street diakui sebagai salah satu sepeda motor terdepan untuk penggunaan sehari-hari. Selain irit bahan bakar, Honda BeAT Street memiliki desain jok yang ergonomis. Sebagai perbandingan, handling Honda Beat Street lebih baik dibandingkan Honda Beat biasa. Posisi handling-nya lebih tinggi dan lebih lebar sehingga pengemudi tidak cepat lelah meski berkendara dalam waktu lama.

5. Yamaha NMAX

Motor keren lainnya yang banyak disukai penumpang ojol adalah Yamaha NMAX. Apalagi sepeda motor ini juga populer di kalangan pengendara sepeda motor. Pasalnya, skutik ini dibekali mesin bertenaga 155cc. Akselerasinya sangat tajam dan gesit meski melaju dengan kecepatan tinggi. 

Selain itu Yamaha NMAX juga cocok untuk penumpang dan barang bawaan berat. Pasalnya, kotaknya cukup besar untuk menyimpan barang dan berkapasitas 24 L.

BACA JUGA:Realme C51s: Rekomendasi HP Murah Dibawah Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi HP Murah 5G: Poco X6 5G vs Redmi Note 13 5G, Lebih Unggul Mana?

6. Yamaha LEXi

Yamaha LEXi menawarkan kombinasi performa handal dan konsumsi bahan bakar yang baik. Ini berkat mesin Blue Core 125cc. Tak heran jika banyak orang yang memilih motor Yamaha ini untuk digunakan sebagai pengendara ojek online. 

Alasan lain mengapa Yamaha LEXi bagus adalah ukuran motornya. Hal ini memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk menyimpan barang bawaannya di kursi masing-masing. Bagasi ini juga dapat menampung helm saat tidak digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: