Spacetop G1, Laptop dengan Layar Virtual Pertama di Dunia

Spacetop G1, Laptop dengan Layar Virtual Pertama di Dunia

ilustrasi--

Dari segi mesin, laptop AR ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon QCS8550 dengan unit pemprosesan pusat (CPU) Kryo dan unit pemrosesan grafis (GPU) Adreno 740. System-on-chip (SoC) ini dipadukan dengan LPDDR5 16GB. 

Memori RAM dan media penyimpanan (storage) UFS 3.1 128 GB. Sistem operasi (OS) yang dijalankannya adalah Chrome OS.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Infinix Smart 7: Pilihan Terbaik di Kelas Entry-Level

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Nama Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah 2024 yang Lulus Seleksi, Murni?

Spacetop G1 ditenagai oleh baterai 60 Wh yang mampu bertahan hingga 8 jam. Jika baterainya mati, baterai ini bisa diisi ulang hingga 85% dalam waktu kurang dari 2 jam. 

Detail lain tentang Spacetop G1 termasuk dua port USB-C, Wi-Fi 7, koneksi 5G, Nano-SIM, eSIM, Bluetooth 5.3, webcam 5 MP serta speaker dan mikrofon yang dioptimalkan untuk rapat online. Port USB-C ini dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat seperti monitor eksternal. Ini memperluas "ruang kerja" pengguna.

Spacetop G1 sekarang tersedia untuk pembelian (pre-order) di AS melalui situs resmi Sightful. Laptop AR pertama di dunia akan mulai dilakukan pengiriman pada Oktober 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Diduga Janggal, Calon Paskibraka Bengkulu Tengah Terpilih Diumumkan Manual, SE BPIP Sebut Melalui Aplikasi

BACA JUGA:Infinix Note 30 Hadirkan Performa Tangguh Buat Para Gamers, Harganya Murah Hanya 2 Jutaan

Spacetop G1 dibanderol dengan harga 1,700 USD atau sekitar Rp27,9 Jutaan hingga 1,900 USD atau sekitar Rp 31,2 Jutaan. Pengguna dapat memesan Spacetop G1 dengan deposit 100 USD atau sekitar Rp1,6 Jutaan. Uang jaminan tersebut akan dikembalikan setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: