Butuh Smartphone untuk Menunjang Kegiatan Belajar? Ini Rekomendasi Smartphone yang Cocok untuk Pelajar

Butuh Smartphone untuk Menunjang Kegiatan Belajar? Ini Rekomendasi Smartphone yang Cocok untuk Pelajar

ilustrasi--

Butuh Smartphone untuk Menunjang Kegiatan Belajar? Ini Rekomendasi Smartphone yang Cocok untuk Pelajar

RAKYATBENTENG.COM - Pendidikan di era digital adalah dengan pemanfaatan smartphone untuk menunjang pembelajaran. Terkadang pelajar memerlukan ponsel spek mumpuni untuk melakukan beberapa tugas khusus yang memerlukan sumber daya sistem dengan referensi bagus yang cukup tinggi. 

Kabar baiknya, realme punya jajaran smartphone terjangkau, hal itu baik untuk siswa. Apakah Anda berencana membeli smartphone murah dengan spesifikasi tinggi? Simak rekomendasi ponsel seri Realme GT cocok bagi pelajar berikut ini.

BACA JUGA:Update Free Fire Spesial Anniversary ke-7, Banyak Event Menarik dan Hadiah iPhone 15 Gratis!

BACA JUGA:Keterikatan Teknologi Terhadap Gaya Hidup Gen Z: Ini Sisi Positif dan Negatifnya

1. Realme GT Neo6 5G

Rekomendasi pertama adalah Realme GT Neo6 5G yang memiliki RAM 12/16GB dan dapat diandalkan untuk multitasking. Drive ini menggunakan teknologi UFS 4.0 dan kapasitas ROM 256/512 GB/1 TB, yang memungkinkan Anda menyimpan materi pendidikan dalam jumlah besar. 

Realme GT Neo6 5G dilengkapi kamera ganda dengan lensa sudut lebar 50MP dan lensa sudut ultra lebar 8MP, memungkinkan Anda mengerjakan desain komunikasi video.

Struktur bodi dilindungi dengan peringkat perlindungan IP65, sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Performanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang dipadukan dengan aplikasi baterai 5500mAh dan fast charging 120W. 

Memiliki layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan kecerahan maksimum 6000 nits, membuat pembelajaran di luar ruangan lebih menyenangkan. Tersedia dalam warna silver, hijau, dan ungu, opsi ini bisa Anda beli dengan harga Rp6,6 juta.

BACA JUGA:Vivo Y18e: HP Murah dengan Spesifikasi Dewa, Cocok Buat Kamu yang Gaul!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Nokia G22: Smartphone Terjangkau dengan Performa Andal

2. Realme GT5 5G

Butuh alat untuk menunjang sinematografi Anda.? realme GT5 5G menjadi pilihan terbaik karena hadir dengan tiga kamera dengan resolusi 50MP wide, 8MP ultrawide, dan makro 2MP yang mampu menghasilkan video berkualitas tinggi dalam resolusi 4K. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: