Infinix Luncurkan HP Gaming Terbaru, Harga Terjangkau Rp4 Jutaan

Infinix Luncurkan HP Gaming Terbaru, Harga Terjangkau Rp4 Jutaan

ilustrasi--

Layar Infinix GT 20 Pro 5G juga berkemampuan touch sampling rate 144Hz dan 360Hz sehingga menjamin kenyamanan pengguna saat melakukan scrolling. 

Layar Infinix GT 20 Pro 5G juga dilengkapi dengan teknologi Eye Care sebagai tanda sertifikasi TUV Rheinland Eye. Teknologi ini membantu pengguna meminimalkan efek negatif cahaya biru. Fitur layar membuat pengalaman bermain game Infinix GT 20 Pro 5G semakin sempurna.

Performa Maksimal Gaming Dimensity 8200 Ultra

Berbicara mengenai HP gaming pasti kurang lengkap rasanya jika tidak menyentuh otaknya. Infinix GT 20 Pro 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate yang diproduksi dengan fabrikasi 4nm dan mampu menghadirkan performa andalan smartphone ini. Sedangkan skor tes Geekbench 6 mencapai 1082 untuk single-core dan 3578 untuk multi-core. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G: HP Murah 5G dengan Performa Gaming Banget

BACA JUGA:Menderita Asam Urat? Ini Dia Beberapa Makanan yang Bisa Menjadi Obat Alami dan Harus Dihindari

Untuk sistem pendingin yang menarik, ponsel Infinix ini juga hadir dengan pendingin cair VC dan frame rate stabil yang membuat bermain game semakin lancar. Tak lupa mode Esports bisa diaktifkan agar permainan semakin nyaman.

Infinix GT 20 Pro juga dibekali chip gaming Pixelworks X5 Turbo. Chip gaming satu ini memiliki teknologi motion estimation and motion compensation atau MEMC. Chip ini diklaim mampu meningkatkan frame rate game dari 60 fps menjadi 120 fps. Harus diakui performanya cukup menarik. Di game berat seperti Genshin Impact, performanya juga cukup stabil di angka 30-40 fps.

Kemampuan kamera yang mumpuni

Soal kamera, di smartphone ini terdapat tiga buah kamera di bagian belakang. Kamera utama beresolusi 108 MP, serta duo sensor yang masing-masing beresolusi 2 MP. Pada bagian depan terdapat kamera 32 MP yang tersemat di sisi atas layar untuk mendukung kegiatan selfie.

BACA JUGA:Benarkah Media Sosial Sangat Mempengaruhi Gaya Hidup Gen Z? Simak 5 Poin Ini

BACA JUGA:Ini Daftar Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan, Tertarik untuk Menabung?

Perlu diperhatikan, dengan adanya cahaya yang cukup, karakteristik kameranya bisa dikatakan cukup kompeten. Namun hasil fotonya kurang maksimal dalam kondisi minim cahaya. Hal ini cukup wajar mengingat smartphone ini fokus pada gaming dan bukan pada kamera. 

Suhu smartphone biasanya panas jika digunakan bermain game berat. Untuk menjaga performa dan kenyamanan saat bermain game, ada baiknya memasang kipas pendingin.

Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan smartphone berperforma tinggi yang cocok bermain game. Jika gaming adalah passion Anda, fitur gaming dan spesifikasi performa tinggi yang ditawarkan Infinix GT 20 Pro 5G sungguh menarik. Kapan lagi bisa mendapatkan performa Dimensity 8200 Ultra seharga Rp 4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: