Infinix Luncurkan HP Gaming Terbaru, Harga Terjangkau Rp4 Jutaan

Infinix Luncurkan HP Gaming Terbaru, Harga Terjangkau Rp4 Jutaan

ilustrasi--

Infinix Luncurkan HP Gaming Terbaru, Harga Terjangkau Rp4 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Infinix baru saja meluncurkan ponsel gaming terbarunya di pasar Indonesia pada Mei 2024 lalu. Infinix GT 20 Pro 5G hadir untuk meramaikan pasar smartphone gaming Indonesia dengan beberapa spesifikasi gaming yang canggih. 

Penerus Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan layar AMOLED 120Hz dan ditenagai SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. Berikut beberapa ulasan menarik seputar Infinix GT 20 Pro 5G.

Desain Bentuk Mecha Unik dan Futuristik

Meski belum disentuh, dari pandangan mata saja anda akan tahu kalau smartphone ini ditujukan untuk gaming. Sementara beberapa smartphone lain mulai melirik desain melengkung, Infinix GT 20 Pro 5G cukup persegi, sedikit kotak. Namun, itu sesuai dengan tema "mecha" atau robotik secara umum. 

BACA JUGA:Vivo Y58 Resmi Meluncur! HP Murah Mid Range Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Negara Tujuan WIsata dengan Biaya Hidup Termurah, Ada Indonesia Loh

Pada bagian belakang smartphone ini terdapat tulisan Cyber Mecha Lightning. Terdapat tiga warna yang ditawarkan yakni Mecha Blue, Mecha Orange dan Mecha Silver. Di bagian belakang terdapat lampu RBG berbentuk C, yang disebut "Mecha Loop Interface".

Kita dapat mengaktifkan fungsi ini dan mengkonfigurasinya sesuai keinginan kita. Selain itu Selain itu, terdapat juga tiga modul kamera dan LED flash di bagian belakang. Bodi kameranya mengusung kotak khas Infinix yang membuat desainnya semakin futuristik. 

Oh iya, di paket pembeliannya juga ada casing yang desainnya sesuai dengan desain smartphone. Jadi sama sekali tidak menyembunyikan desain futuristiknya.

Layar Refresh Rate 144Hz

Kepuasan visual pengguna Infinix GT 20 Pro 5G semakin ditingkatkan dengan layar FHD AMOLED 6,78 inci bezel-less yang memberikan pengalaman imersif untuk kebutuhan hiburan pengguna. 

BACA JUGA:Hadirkan Performa Gahar Buat Gaming, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Tecno Pova 6

BACA JUGA:Dinkes Bengkulu Tengah Sebut Rapat di Hotel Berbintang Rekomendasi Bapelkes, Jawaban Bapelkes Mencengangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: