Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G: HP Murah 5G dengan Performa Gaming Banget

Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G: HP Murah 5G dengan Performa Gaming Banget

Ilustrasi--

Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G: HP Murah 5G dengan Performa Gaming Banget

RAKYATBENTENG.COM - Poco X5 5G adalah salah satu HP murah 5G yang diluncurkan pada Februari 2023 oleh Poco, anak perusahaan Xiaomi. 

Dengan hadirnya berbagai fitur canggih dan dukungan jaringan 5G, menjadikan Poco X5 5G cocok bagi kamu yang gak suka dengan internet yang lelet.

Terlebih lagi, HP ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau berkisar Rp2 jutaan. Yuk intip apa saja spesifikasi yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Benarkah Media Sosial Sangat Mempengaruhi Gaya Hidup Gen Z? Simak 5 Poin Ini

BACA JUGA:Perkenalkan Direct to Cell, Teknologi Penghubung Smartphone Langsung ke Satelit

Spesifikasi Poco X5 5G

Poco X5 5G menjalankan OS Android 12 yang dipadukan dengan MIUI 13 for POCO, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif. 

Antarmuka MIUI 13 menawarkan berbagai fitur kustomisasi dan optimasi yang dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi perangkat.

Otak dari segala kecanggihannya, Poco X5 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm), yang dikombinasikan dengan CPU octa-core (2x2.2 GHz Kryo 660 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 660 Silver) dan GPU Adreno 619.

BACA JUGA:Ini Daftar Bank Tanpa Biaya Admin Bulanan, Tertarik untuk Menabung?

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Smartphone Tangguh, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40 Pro 5G

Prosesor ini mampu menangani grafis dan gaming dengan lancar serta menjamin performa tinggi dan efisiensi daya yang baik.

Poco X5 5G dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Selain itu, HP murah 5G ini juga mendukung penyimpanan tambahan melalui microSDXC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: