Telah Hadir Wifi Rumahan dari XL Satu Fiber, Tawarkan Pemasangan Gratis

Telah Hadir Wifi Rumahan dari XL Satu Fiber, Tawarkan Pemasangan Gratis

ilustrasi--

Telah Hadir Wifi Rumahan dari XL Satu Fiber, Tawarkan Pemasangan Gratis 

RAKYATBENTENG.COM - Perusahaan XL telah menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan wifi rumahan bernama XL Satu fiber. Dimana hal ini merupakan solusi bagi masyarakat di Kota Bengkulu dalam memudahkan akses Internet. 

Dengan jaringan yang memuaskan, XL menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan bagi para pengguna diantaranya pemasangan wifi di rumah secara gratis.

Kecepatan internet pada wifi XL home sebesar 50 Mbps secara unlimited, dengan kecepatan tersebut akan memberikan kenyamanan saat digunakan sehari - hari dan terhindar dari gangguan atau jaringan lemot. 

BACA JUGA:Amazing! Inilah 4 Smartphone Android Super Canggih dengan Kamera Setara DSLR

BACA JUGA:Fenomena Psikologi Cashless Effect Bisa Bikin Keuangan Anda Jebol? Ini Faktanya

Fasilitas yang diberikan jika berlangganan wifi ini yaitu gratis kuota internet 8GB setiap bulannya. Jika berminat silahkan langsung hubungi marketing yang bersangkutan. 

Dengan keunggulan dan fasilitas tersebut, harga untuk berlanggan Wifi Satu Fiber cukup terjangkau. Terdapat 3 paketan yang disediakan antara lain paket value Rp259 ribu/bulan, paket smart Rp334 ribu/bulan, dan paket Rp399 ribu/bulan dengan jumlah masing - masing Mbps yang berbeda. Harga yang ditawarkan tersebut, belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: