Banyak Varian Warna, Intip Spesifikasi All New Honda Beat 2024

Banyak Varian Warna, Intip Spesifikasi All New Honda Beat 2024

ilustrasi--

Banyak Varian Warna, Intip Spesifikasi All New Honda Beat 2024 

RAKYATBENTENG.COM - Tahun ini Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan series terbarunya pada motor All New Honda Beat dengan dilengkapi fitur memukau. Varian terbaru ini tentunya akan menambah performa dan penampilan motor dibanding dengan pendahulunya. 

Adapun diantaranya yaitu antimaling yang ada pada varian Deluxe seperti alarm dan keyless untuk meningkatkan keamanan pengendara. 

Honda Beat series 2024 ini tampil dengan desain yang sporty terlihat dari lekukan di beberapa bagian bodi. Bentuknya yang masih ramping akan mempermudah pengendara dalam berakselerasi. Selain itu perubahan juga terlihat pada desain lampu depan LED dan belakang.

BACA JUGA:Jangan Asal, Ini Rahasia Sate Kambing yang Empuk dan Tidak Bau Langsung dari Ahlinya

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 13: HP Murah Terbaru Rp1 Jutaan, Cek Apa Saja Ketangguhannya

Varian Honda Beat terbaru ini turut dilengkapi fitur Power Charger serta Battery Indicator sebagai tempat pengisian daya ponsel dan pemantauan kondisi aki yang ada di semua varian. 

Honda Beat 2024 memiliki empat varian, yakni CBS, Deluxe Standard, Deluxe Smart Key dan Street. Hanya saja varian CBS yang terendah masih dibekali kick starter, sedangkan varian lain tak tersedia.

Fitur Battery Indicator terletak pada bagian panel dasbor yang juga dapat berubah menjadi berwarna biru dan modern menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter. Di dalamnya turut menginformasikan angka kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan efisiensi berkendara.

BACA JUGA:Banyak Panggilan Tak Dikenal Masuk? Berikut Cara Menghindari Panggilan Spam

BACA JUGA:Oppo A16e Hadir Bawa Desain Mewah dengan Harga Bersahabat, Soal Performa Gak Kalah Ngebut!

Mengenal lebih jauh lagi, varian Deluxe telah dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System) yang berfungsi menonaktifkan mesin secara otomatis saat motor diberhentikan dan menyala kembali saat tuas gas dibuka.

Motor ini juga dibekali teknologi ACG Starter sebagai mode ramah lingkungan yang memberikan suara halus saat mesin dihidupkan. Sementara pada sisi keamanan semua varian sudah menggunakan sistem Combi Brake System (CBS).

Selanjutnya, spesifikasi motor ini juga dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: