Masih Jaman Live Streaming Sepakbola di Situs Ilegal? Ini Beberapa Rekomendasi Platform Resmi Nonton Sepakbola

Masih Jaman Live Streaming Sepakbola di Situs Ilegal? Ini Beberapa Rekomendasi Platform Resmi Nonton Sepakbola

ilustrasi--

Vidio merupakan layanan live streaming sepak bola Indonesia yang memiliki hak siar Liga Inggris. Pengguna dapat mengunjungi vidio.com atau mengunduh aplikasinya dari Play Store atau App Store. 

Tidak hanya liga Inggris, juga bisa menyaksikan liga lain. Seperti LaLiga, Serie A, Liga Champions, dan Liga Europa. Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris, pengguna dapat berlangganan paket Liga Inggris Vidio mulai dari Rp 25.000.

4. RCTI+

Salah satu saluran berita yang wajib ditonton di Indonesia, RCTI+ menawarkan layanan streaming sepak bola langsung. Siaran dalam bentuk aplikasi mobile menampilkan siaran berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, bola basket, tinju, MotoGP, dan Punto 1. 

RCTI+ dapat Anda akses melalui website rctiplus.com atau unduh aplikasi RCTI+ Superapp dari Google Play Store. Selain menonton siaran RCTI, Anda juga dapat menonton siaran digital saluran TV lain seperti MNC TV, GTV dan iNews.

BACA JUGA:Tok! Pemerintah Resmi Tetapkan 1 Zulhijah 1445 Hijriyah Jatuh pada 8 Juni 2024, Iduladha pada

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+: Bawa Memori Besar 8/256GB dan Fitur Mewah, Harganya Murah Gak Sampai 2 Juta

5. beIN Sports

Website beIN Sports memiliki pertandingan dari berbagai liga di Eropa, termasuk Liga Inggris. Selain itu, Anda juga bisa menonton olahraga lainnya seperti F1. 

Untuk menikmati aplikasi ini, pengguna dapat mengaksesnya website beIN Sports atau melalui aplikasi yang dapat diunduh di Play Store. Harga berlangganan beIN Sports mulai dari Rp45.000 per bulan atau Rp399.000 per tahun.

6. Apple TV+

AppleTV+ tidak hanya menawarkan beragam program hiburan, tetapi juga program olahraga untuk kesenangan pengguna. Anda dapat menonton pertandingan MLS di Apple TV+ dengan berlangganan paket MLS Season Pass. Biaya berlangganannya adalah $15 yaitu Rp 233.000 per bulan dan $50 adalah Rp 744.000 per tahun.

BACA JUGA:Guru Honorer Bengkulu Tengah yang Diperlakukan Tak Adil Ngadu ke Dewan, Hasilnya

BACA JUGA:Alhamdulillah, Listrik di Sumsel, Jambi dan Bengkulu Telah Normal 100 Persen, PLN Sampaikan Permohonan Maaf

7. ESPN+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: