Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

ilustrasi--

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M12: HP Murah dengan Spesifikasi Unggulan dan Performa Tangguh

8. Minicab MiEV

Daftar teratas kendaraan listrik terjangkau selanjutya adalah Minicab MiEV. Mobil listrik ini debut pertama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. 

Model ini termasuk konsep komersial ringan yang digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik Jepang. Mobil ini sendiri merupakan mobil percontohan untuk pasar Indonesia. Jarak tempuh yang pendek dan harga yang ekonomis sekitar Rp 308 juta cocok untuk kebanyakan orang.

Selain itu, Minicab MiEV memiliki banyak potensi untuk penggunaan komersial. Memiliki ukuran yang sama dengan 1.500 W DC yang mampu menyalurkan 100 V AC, serta dua buah baterai lithium-ion berkapasitas 10,5 kWh dan 16,0 kWh. Setiap baterai mampu menempuh jarak 100 km atau 150 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Oppo A60 Diluncurkan, Harga Bersahabat dan Memiliki Tampilan Menarik

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Lurah Tiban Baru Kota Batam Memimpin, Kades Nakau Elvi Urutan 20, Yuk Gaskeun!

9. Hyundai KONA

Butuh kendaraan listrik bergaya keren.? Pilihan yang tepat jatuh kepada Hyundai Kona. Mobil listrik yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 ini mendapat sambutan baik dari para pecinta mobil. 

Alasan utamanya adalah tampilannya yang sporty, khas semua mobil listrik. Lampunya memiliki bentuk yang unik dan bersifat LED. Perjalanan malam anda jadi berkualitas.

Selain itu juga memiliki daya tahan baterai yang baik. Pasalnya, Hyundai Kona menggunakan lithium-ion polimer berkapasitas 39,2 kWh. Berkat tenaga sebesar itu, penggerak empat roda ini mampu menempuh jarak 345 km dalam keadaan terisi penuh.

10. K-Upgrade

Dibutuhkan biaya Rp 75 juta untuk membawa pulang K-Upgrade. Meski lebih murah dibandingkan kendaraan listrik lainnya, namun informasi yang diberikannya tidak main-main. 

BACA JUGA:Mencatat Hasil Rapat Masih Manual? Cara Ini Bisa Digunakan untuk Mempermudah Pencatatan Hasil Rapat

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: