Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

Tertarik Beli Mobil Listrik Tapi Masih Bingung Memilih? Ini Dia Deretan Rekomendasi Mobil Listrik Terbaru

ilustrasi--

BACA JUGA:Bingung Mau Cari Kerja Dimana? Ini Rekomendasi Situs Pencarian Kerja

5. Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV merupakan kendaraan listrik murah dengan model plug-in electric vehicle (BEV). Meski berbadan mungil, L100 EV mampu menempuh jarak hingga 180 kilometer dalam sekali pengisian daya. 

Menariknya, baterai mobil tersebut dilengkapi dengan mode fast charging yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat. 

Selain itu, kendaraan listrik Mitsubishi ini juga dapat digunakan untuk mengangkut beban hingga 425 kg. Untuk membeli mobil Mitsubishi L100 EV ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 320 jutaan per unitnya. Cukup murah, bukan.?

6. DFSK Mini EV

DFSK Mini EV merupakan pabrikan asal China yang mulai melakukan ekspansi ke Indonesia. Mobil ukuran kecil ini terlihat bagus, dengan panjang 2.995 mm, tinggi 1.640 mm dan lebar 1.495 mm. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA:Mobil Listrik Chery Omoda E5, Miliki Kesan Mewah dan Berspesifikasi Handal

DFSK Mini EV mampu menghasilkan tenaga setara 25 kW atau 34 HP dan torsi maksimal 100 Nm. Jika ingin membawanya pulang, siapkan anggaran sebesar Rp 250 juta.

7. Toyota C+pod

Butuh kendaraan roda empat untuk perjalanan singkat? Toyota C+pod mungkin bisa menjadi solusi yang tepat. Bisa anda gunakan di pedesaan atau perkotaan. Begitu pula dimensinya yang sangat kecil: panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm. Hal ini membuat mobil ini dapat melaju meski di jalan sempit dan mudah mencari tempat parkir. 

Dari segi tenaga, daftar kendaraan listrik ini menggunakan baterai BEV (Battery Electric Vehicle). Baterai jenis ini didesain untuk perjalanan jarak dekat sehingga cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, Toyota C+pod juga memiliki magnet permanen atau motor listrik 1RM dengan daya maksimal 9,2 kW. Ini setara dengan 12,3 hp dan torsi maksimum 56 Nm. Kecepatan tertinggi 60 km/jam dengan baterai lithium-ion 51 Ah/177,6 V/9,06 kWh. Harganya sangat murah, mulai dari Rp 225 jutaan.

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Motor Listrik Terbaru tahun 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur Apa Saja yang Dimiliki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: