Ingin Mengelola Kafe Sendiri? Game Hello Cafe Cocok Dimainkan Saat Waktu Luang

Ingin Mengelola Kafe Sendiri? Game Hello Cafe Cocok Dimainkan Saat Waktu Luang

ilustrasi--

Ingin Mengelola Kafe Sendiri? Game Hello Cafe Cocok Dimainkan Saat Waktu Luang

RAKYATBENTENG.COM – Semua kalangan remaja sangat cocok memainkan game Hello Cafe karena keseruannya dalam mengelola sebuah kafe impian. Game casual simulator ini sudah bisa dimainkan di perangkat android dan iOS dengan cara mengunggahnya di aplikasi Play Store atau Google Play.

Sebuah game yang dikembangkan oleh VNGGames ini akan mengajak pemain untuk menjadi pengelola di sebuah kafe. 

Simulasi yang diberikan para pemain dapat merancang sendiri kafe sesuai tema yang diimpikan. Dengan visual yang menawan dan dukungan grafis yang lucu pengalaman bermain akan menjadi seru dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Info Penting dari TASPEN: Alhamdulillah, Gaji 13 Penerima Pensiun Mulai Disalurkan Tanggal

BACA JUGA:Usia Hampir 1 Abad, Jemaah Haji Ini Ungkap Rahasia Tetap Sehat dan Semangat, Salah Satunya Tidak Makan

Hello Cafe merupakan game paling diminati di Tiongkok dan dalam peluncurannya juga akan berkolaborasi dengan Sanrio yang dikenal sebagai pembesut Hello Kitty, Kuromi, hingga My Melody yang lucu. 

Melalui kolaborasi mereka game ini akan memberikan daya tarik dengan dengan berbagai desain menggemaskan dan penuh warna, baik itu kostum, furniture, hingga event seru bertema Sanrio. 

Manfaat dari kerjasama ini, pemain akan diberikan pilihan dalam membuka kafe impian bersama maskot Hello Kitty dengan kebebasan penuh untuk mendesainnya agar lebih menarik. Dekorasi kafe impian dengan tema dan gaya yang diinginkan akan menambah kesan dan keseruan bermain. 

Tak lupa juga dengan pemilihan staf atau karakter pelayan yang menarik, berkarakter unik, buff khusus, dan pengalaman mumpuni. Pemain pun dapat mengcustom sendiri para staf dengan lebih dari 100 pilihan custom yang lucu dan trendy.

BACA JUGA:Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

Cara bermainnya pun cukup mudah, melalui game ini pemain dapat menyelesaikan berbagai misi dan tantangan yang diberikan. Beragam tantangan akan diberikan seperti melayani pelanggan VIP kafe hingga penilaian chef dalam menambah pemasukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: