Rasakan Sensasi Bermain DLS 2024, Tampilkan Fitur dan Grafik Terbaru

Rasakan Sensasi Bermain DLS 2024, Tampilkan Fitur dan Grafik Terbaru

ilustrasi--

Rasakan Sensasi Bermain DLS 2024, Tampilkan Fitur dan Grafik Terbaru

RAKYATBENTENG.COM - Salah satu game olahraga sepak bola yang familiar di telinga adalah Dream League Soccer 2024. Sejak diluncurkan tahun 2016 silam game ini terus dikembangkan dengan teknologi grafik dan fitur terbaru untuk memberikan kesenangan bagi para pemain.

Sensasi merasakan petualangan dengan menciptakan klub impian akan terasa lebih mudah. Game ini sangat seru dimainkan dan memiliki opsi pemain pilihan yang bisa dibeli dengan postur dan wajah yang mirip sama aslinya.

Sebelum mulai bermaun beberapa pengetahuan berikut ini akan bermanfaat dalam memahami jenis dan fungsi masing - masing mode dalam permainannya.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Khusus Gaming Telah Hadir di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:HP Murah Huawei Y7 Pro: Punya Performa Mumpuni Berkat Fitur Face Unlock dan Body Polycarbonat

Mode pertama yang diperkenalkan dalam game ini bernama pameran atau pertandingan persahabatan offline. Dimana pemain bisa mengundang teman atau keluarga untuk berlawanan.

Dalam mode ini hadiah yang didapat tidaklah banyak namun bermanfaat untuk menguji formasi atau taktik dan pemain baru yang dibeli. Ini adalah cara yang bagus untuk membiasakan diri dengan kontrol dan memahami permainan. 

Yang kedua ada mode karier yang merupakan permainan kompetitif yang mengharuskan Anda melewati berbagai divisi. Terdapat 8 divisi berbeda, masing-masing memberikan lebih banyak kebebasan berekspresi keterampilan kepada pemain.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Realme Harga Rp1 Jutaan, Cek Daftar serta Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Bulan Depan Ada Hero Baru di Game Mobile Legend, Ikuti Skil Apa Saja yang Dimilikinya

Selanjutnya Dream League Live adalah mode permainan online di mana dapat bertanding dalam mode peringkat/kompetitif melawan pemain lain.

Melalui permainan ini ada permata yang menjadi hadiah undian teratas yang membuat mode permainan ini. Ada papan peringkat mingguan yang diatur ulang setiap minggunya. Pastikan untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk mendapatkan lebih banyak hadiah!

Dua mode terakhir adalah mode skenario yang cukup populer sejak dirilis musim lalu. Mode ini akan mengadu permainan dengan AI (Kecerdasan Buatan) dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: